androidvodic.com

Cara Beli Tiket GIIAS 2023: Diakses Melalui Aplikasi Auto360, Bisa Dapat Tiket Murah Rp50.000 - News

News – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali di gelar tahun di ICE BSD City, Tangerang.

Dibuka selama sepuluh hari, dimulai dari tanggal 10 sampai 20 Agustus 2023.

Pagelaran otomotif terbesar di Indonesia ini menghadirkan 49 merek kendaraan bermotor.

Dimana 29 diantaranya terdiri dari kendaraan penumpang seperti Audi, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, GWM Tank, Haval, Honda, Hyundai, KIA, Lexus.

Kemudian ada Maxus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Ora, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Volvo dan Wuling.

Baca juga: Tiket Pesawat Murah Lion Air Jakarta-Pontianak, Liburan ke Kalimantan Mulai Rp 800 Ribuan

Sementara, dari segmen kendaraan komersial GIIAS 2023 mengundang produsen otomotif Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Toyota Komersial dan UD Trucks.

Serta 15 merek dari kendaraan roda dua , yakni Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Benelli, Exotic, Harley-Davidson, Ion Mobility, Keeway, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, Segway, dan Vespa.

Tak hanya itu, GIIAS 2023 juga turut diramaikan oleh 3 perusahaan karoseri ternama, misalnya Adi Putro, Laksana, dan Tentrem.

Cara beli tiket GIIAS 2023

Seperti yang telah di informasikan akun Instagram @giias_id pembelian tiket pameran kendaraan GIIAS 2023 menawarkan dua metode.

Baik bisa secara daring atau online melalui aplikasi Auto360 dan pembelian secara langsung di lokasi pameran.

Dengan skema pra-penjualan (pre-sale) yang terbagi dalam dua periode. Untuk pre-sale volume.1 dibuka 17 hingga 19 Juli 2023. Sementara pre-sale vol.2 yang dibuka 24 hingga 26 Juli.

Harga Tiket GIIAS 2023

Adapun tiket GIIAS 2023 di banderol dengan harga yang beragam, berikut rinciannya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat