androidvodic.com

Sensasi Berkunjung ke Hyundai Motorstudio di Korea, Bukan Sekedar Pameran Mobil Biasa - News

Laporan Wartawan News, M Alivio Mubarak Junior

News, SEOUL - Hyundai memiliki ruang pajang mobil-mobil Hyundai bernama Hyundai Motorstudio yang tersebar di beberapa negara, satu di antaranya berada di Kota Goyang, Korea Selatan.

Hyundai Motorstudio Goyang menampilkan koleksi mobil Hyundai dari berbagai tipe dan tahun pembuatan dan teknologi perakitan mobil Hyundai.

Tribunnews berkesempatan mengunjungi Hyundai Motorstudio di Goyang, Rabu (12/7/2023).

Tiba di area lobby, pengunjung langsung dapat melihat beberapa mobil Hyundai dan Genesis keluaran terbaru seperti Ioniq 5, Casper, Grandeur, Genesis GV60, G90, Nexo, dan satu truk Xcient Pro L540 6X2.

Menariknya, mobil Hyundai Ioniq 6 digantung seolah seperti berada di sarang laba-laba bersama Spiderman di atasnya.

Di Hyundai Motorstudio, pengunjung bisa melihat sebagian proses pembuatan mobil Hyundai. Bahkan bisa merasakan pembuatan bagian-bagian mobil Hyundai seperti pencetakan baja, pengelasan.

Bisa juga melihat dari dekat proses pengecatan bodi mobil menggunakan tangan robot dan pemasangan komponen di bodi mobil yang juga memakai robot. Pemandu wisata memberikan penjelasan rinci kepada setiap pengunjung.

Baca juga: Hyundai Optimis Mobil Bahan Bakar Hidrogen Bakal Populer

Aktivitas lainnya yang dapat dirasakan pengunjung di studio mobil ini adalah merasakan kabin mobil dan teknologi konektivitas masa depan. Studio ini memperlihatkan secara detail, teknologi keamanan mobil Hyundai yang efektif bekerja apabila mengalami kecelakaan.

Baca juga: Hyundai Creta Versi Listrik Tertangkap Kamera Tengah Uji Jalan, Interiornya Terungkap

Tak kalah menariknya, pengunjung dapat merasakan sensasi berkendara ugal-ugalan ala 4D yang sangat sensasional.

Tribunnews juga berkesempatan berkunjung ke Hyundai Motorstudio Seoul. Pengalaman yang didapat di Goyang dan Seoul sungguh berbeda 100 persen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat