androidvodic.com

GIIAS Dibuka 10 Agustus 2023, Ini Lokasi Lengkap Kantong Parkir dan Shuttle Bus untuk Pengunjung - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Pameran otomotif bertaraf internasional, GIIAS 2023 akan diselenggarakan pada 10 Agustus-20 Agustus di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Mempermudah akses calon pengunjung, Seven Event sebagai pihak penyelenggara menyediakan fasilitas-fasilitas guna memastikan kenyamanan mobilisasi.

Baca juga: Nonton GIIAS Naik KRL, Bisa Turun di Stasiun Rawa Buntu dan Cisauk, Shuttle Bus Siap Jemput

Project Director Seven Event Sri Vista Limbong, mengatakan pihaknya akan menyediakan kantong parkir yang nyaman dan aman untuk pengunjung yang membawa kendaraan pribadi.

"Kami selaku pelaksana GIIAS ingin agar masyarakat yang akan berkunjung ke GIIAS merasa lebih mudah dengan adanya area parkir yang kami sediakan. Selain area parkir yang tersedia di Basement dan Outdoor Hall 10 ICE BSD, kami juga menyiapkan lima area kantong parkir lainnya di sekitar ICE, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir tidak mendapatkan parkir untuk ke GIIAS," tutur Vista, Selasa (1/8/2023).

Kantong parkir tersebut terletak di area Edutown 1, Edutown 2, The Breeze, AEON Mall dan Pasar Intermoda.

Kantong parkir tersebut juga akan terhubung dengan Shuttle Bus yang disediakan oleh GIIAS secara gratis untuk pengunjung.

Baca juga: Bukan Cuma World Premiere, Mitsubishi Akan Tampilkan Kei Car Listrik Imut di GIIAS 2023

Shuttle Bus yang disediakan oleh GIIAS setiap harinya berada di AEON Mall, The Breeze, Bintaro Jaya Xchange Mall dan Stasiun Rawa Buntu.

Sedangkan setiap weekends ada dua tambahan area Shuttle Bus yaitu berada di Edutown 2 dan Pasar Intermoda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat