androidvodic.com

Pemilik Ford Wajib Cek Hal Ini, Perawatan Mobil yang Tidak Nguras Dompet - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Perawatan berkala kendaraan khususnya roda empat sering kali dilewatkan para pemilik mobil dengan alasan biaya yang dikeluarkan cukup mahal.

Akan tetapi, melewatkan perawatan rutin bagi mobil kesayangan akan berdampak pada performa mesin di waktu mendatang.

Ikut merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-78, Ford dan RMA Indonesia memfasilitasi konsumen untuk merawat kendaraan mereka melalui Program Servis Merdeka 2023.

Baca juga: IIMS 2023 Tinggal Dua Hari, Laris Chandra Hadirkan Solusi Lengkap Perawatan Mobil

Program ini di gelar serempak di dealer resmi Ford untuk memudahkan dan memberikan banyak penawaran menarik bagi konsumen. Program Servis Merdeka akan berlangsung pada 10-31 Agustus 2023.

Country Manager RMA Indonesia Pinaki Mukherjee, mengatakan pihaknya sangat gembira dapat menyajikan Program Servis Merdeka sebagai bagian dari perayaan kemerdekaan Indonesia.

"Program ini tidak hanya memberikan keuntungan bagi para pelanggan, tetapi juga bertujuan untuk mengingatkan para pelanggan tentang pentingnya perawatan berkala untuk kendaraan mereka," tutur Pinaki, Rabu (9/8/2023).

Program Service Merdeka ini berlaku untuk seluruh model kendaraan Ford yang dijual di Indonesia.

"Pelanggan dapat memanfaatkan program ini untuk menjaga performa kendaraan dalam kondisi yang optimal, aman dan nyaman untuk berkendara dan beraktifitas sehari-hari," imbuh Pinaki.

Program ini dapat langsung dinikmati oleh pelanggan Ford yang datang ke dealer resmi untuk melakukan perawatan secara berkala.

Para pelanggan akan mendapatkan gratis pemeriksaan 30 item kendaraan secara interaktif, meliputi bagian mesin, interior dan eksterior, bagian suspensi dan kaki-kaki, bagian rem dan masih banyak lainnya.

Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati diskon biaya jasa servis berkala sebesar 10 persen, gratis scan sistem kelistrikan kendaraan dengan alat diagnostik IDS, gratis 1 liter oli mesin, gratis 1 buah filter oli mesin dan atau gratis 2 botol cairan rem DOT4.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat