androidvodic.com

Chery Omoda 5 EV Mendebut di GIIAS 2023, Begini Tampang Kerennya - News

News, JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia untuk pertama kalinya memajang kendaraan listrik terbarunya, Omoda 5 EV, ke publik Indonesia di pameran otomotif GIIAS 2023 yang dibuka hari ini Kamis 10 Agustus 2023 di ICE BSD Tangerang.

SUV berkelir putih dengan tampang sporty ini dipajang bersama-sama tiga model SUV Chery lainnya yang saat ini dipasarkan, yakni Tiggo 8 Pro, Tiggo 7 Pro, dan Omoda 5.

Karena tampil perdana, Omoda 5 EV masih sebatas diperkenalkan ke publik. PT Chery Sales Indonesia belum mempublikasikan secara resmi kapan akan mulai dipasarkan di Indonesia serta harga jualnya.

Di GIIAS 2023, booth Chery mengusung tema “Come From Future” yang merupakan pandangan visioner Chery dalam industri otomotif yang menunjukkan komitmennya terhadap inovasi dan teknologi mutakhir yang mengantisipasi dan membentuk masa depan mobilitas.

Melalui tema ini, Chery ingin menunjukkan integrasi fitur canggih, desain fashionable, dan teknologi berkelanjutan, sehingga mampu menjadi tolok ukur baru dan terdepan.

"Kami dengan penuh semangat menyambut GIIAS 2023 dengan tema 'Come From Future' yang menunjukkan wawasan masa depan dari Chery. Melalui partisipasi ini, kami juga ingin memperkenalkan Omoda 5 EV sebagai salah satu model yang mewujudkan kekuatan visioner Chery, selain Tiggo 8 Pro, Tiggo 7 Pro, dan Omoda 5 yang saat ini sudah dapat dinikmati oleh konsumen Indonesia," ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia & Vice President Chery International.

Baca juga: Chery Indonesia Akan Luncurkan 2 SUV Anyar dan Prototipe Mobil Listrik di GIIAS 2023 

Chery mempersembahkan karakteristik premium melalui kombinasi performa unggul yang dihasilkan dari mesin berkualitas tinggi, keamanan yang dijamin melalui fitur-fitur teknologi intuitif, kenyamanan yang dirasakan dari material berkualitas tinggi, dan gaya yang tercermin dalam desain yang fashionable. Dengan demikian, Chery mampu memenuhi kebutuhan fungsional dan gaya hidup melalui produk-produk premium andalannya.

Shawn optimistis ke depan  Chery akan memimpin pasar SUV premium di pasar Indonesia dengan inovasi teknologi serta fitur-fitur terkini di line up SUV-nya. 

Chery Omoda 5 EV saat diperkenalkan perdana ke publik Indonesia di booth Chery di pameran otomotif GIIAS 2023 di ICE BSD Tangerang, Kamis 10 Agustus 2023.
Chery Omoda 5 EV saat diperkenalkan perdana ke publik Indonesia di booth Chery di pameran otomotif GIIAS 2023 di ICE BSD Tangerang, Kamis 10 Agustus 2023. (dok. CSI)

Hal ini didukung jaminan garansi mesin 1.000.000 km atau 10 tahun untuk menjamin ketenangan penggunaan produk Chery dalam jangka panjang.

Selama berlangsungnya GIIAS 2023, booth Chery juga akan dimeriahkan dengan kehadiran spesial dari Natasha Wilona, Salma Salsabil “Indonesian Idol, dan Bottlesmoker. Chery juga menyediakan unit test drive untuk Omoda 5, Tiggo 8 Pro, dan Tiggo 7 Pro.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat