androidvodic.com

Crossover Hyundai Stargazer X Tampil Lebih Sporty, Dilego Mulai Rp 325 Jutaan - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, TANGERANG - Hyundai merilis crossover Stargazer X di GIIAS 2023, Kamis (10/8/2023).

Mobil ini menawarkan performa optimal dengan desain yang lebih sporty dibanding Stargazer versi standar.

Mesin

Stargazer X didukung mesin Smartstream G4FIII 1.5 MPI Inline 4 Cylinder DOHC, yang bisa menghasilkan tenaga dan torsi maksimum masing-masing 115 ps pada 6.300 rpm dan torsi puncak 143,8 Nm pada 4.500 rpm.

Baca juga: Hyundai Tunjuk Fransiscus Soerjopranoto Sebagai COO Baru

Mesin tersebut dikawinkan dengan Intelligent Variable Transmission (IVT), sehingga dapat meningkatkan efisiensi mesin agar penggunaan bahan bakar lebih efisien.

Fitur

Terdapat empat mode berkendara, diantaranya Eco, Normal, Smart, dan Sport, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengemudi.

Selain itu, fitur Cruise Control telah tersedia di mobil ini, sehingga mampu membantu pengemudi menjaga laju kendaraan tetap stabil tanpa harus terus menginjak pedal gas.

Teknologi Tire Pressure Monitoring System juga terpantau ditanam Hyundai di Stargazer X. Ini dapat membantu pemilik memantau kondisi ban.

Fitur menarik lainnya ialah Smart Keyless Entry dan Push Start Button tanpa kunci, Outside Rear View Mirror dan Electric Parking Brake.

Interior

Bagian kabinnya dilengkapi layar 4,2 inci TFT LCD Cluster, Touch Display Audio 8 inci dengan USB Multimedia Port, Bluetooth dan Wireless Phone Connectivity untuk Android Auto dan Apple Carplay.

Model ini juga hadir dengan BOSE premium sound system dengan 8 speaker, untuk kualitas audio yang immersive dan jernih.

Baca juga: Hyundai Creta Facelift Terlihat di Jalan, Perubahan Desain Mirip Exter dan Santa Fe

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat