androidvodic.com

BlackVue Kenalkan Dash Cam Tiga Kamera yang Kompatibel dengan Cloud - News

News, JAKARTA - Blackvue kembali merilis dashboard camera atau dashcam kompak dengan tiga kamer berukuran kecil dengan unit perekaman terpisah yang kompatibel dengan cloud, DR770X Box.

Unit terbaru ini diperkenalkan di pameran otomotif GIIAS 2023 di ICE BSD Tangerang, Jumat, 11 Agustus 2023. Unit perekaman pada dashcam ini dilindungi kunci yang dapat diamankan dengan mudah di laci.

DR770X Box dirancang untuk pengemudi dan pemilik armada yang mencari kamera perekam tersembunyi dengan keamanan maksimal.

Baca juga: Teknologi AI di Dashcam Blackvue Bisa Rekam Kebiasaan Buruk Pengemudi di Jalan

Tiga kameranya bisa menampilkan kamera depan, interior, dan belakang yang terhubung melalui kabel video koaksial ke unit perekam Box yang dilindungi dengan kunci, dan bisa disimpan di laci.

Untuk perangkat kameranya, Blackvue menggunakan sensor gambar Sony STARVIS Full HD untuk kualitas gambar terbaik di bawah cahaya dengan kondisi apapu, dan kamera interior dapat merekam bahkan dalam kegelapan total dengan LED inframerahnya.

Blackvue juga menyiapkan varian DR770X Box Truck dengan kamera belakang yang dipasang secara eksternal yang terhubung melalui kabel video 15 meter yang bisa dipasang di truk boks, bus, dan kendaraan berat.

Kamera belakang DR770X Box Truck adalah unit kedap air dengan peringkat IP69K, yang berarti dapat menahan semprotan dari alat pencuci bertekanan.

Model DR770X Box ini dibekali tombol nirkabel “SOS” yang memungkinkan pengguna memicu perekaman event secara manual yang berguna untuk menge-Pin rekaman sehingga memudahkan dalam pencarian.

Desain utama DR770X Box mengedepankan aspek keamanan dan lokasi kameranya yang tersembunyi. Mekanisme penguncian unit utama yang dioperasikan dengan kunci melindungi kartu microSD serta konektor kabel.

Ketiga kamera berukuran mini ini juga menyertakan mekanisme pengunciannya sendiri untuk membatasi rotasi kamera dan mencegah kabel video dicabut.

Fitur lainnya di perangkat ini adalah Mode Parkir bawaan melalui kabel hardwiring yang juga disertakan untuk melindungi kendaraan saat sedang diparkir.

Fitur Mode Parkir mencakup monitor voltase bawaan untuk melindungi baterai kendaraan, dan dapat dengan mudah disesuaikan di Aplikasi BlackVue.

"Kami percaya Blackvue DR770X Box Bukan hanya memaksimalkan fungsi keamanan pada kendaraan, tapi juga menyempurnakan fungsi kamera dashcam itu sendiri. Dashcam Blackvue DR770X Box adalah dashcam tanpa kompromi dan reliable," ungkap Rudy Ham, Direktur Pemasaran Blackvue Indonesia

DR770X Box juga dibekali kamera interior ultrawide inframerah. LED infra merahnya secara otomatis aktif berdasarkan cahaya sekitar.

Sudut pandang ultrawide 180 derajat kamera bisa secara bersamaan menangkap jendela sisi pengemudi dan sisi penumpang di sebagian besar kendaraan yang bermanfaat untuk melindungi bagian dalam kendaraan dan mencegah penyalahgunaan kekuasaan oleh petugas penegak hukum di jalan raya.

Pengaturan kamera bisa dilakukan melalui BlackVue App atau Viewer, termasuk merotasi gambar 180 derajat dan menyalakan atau mematikan Lampu Security LED agar supaya kamera tersembunyi dalam Mode Parkir.

DR770X Box juga menyertakan GPS, Wi-Fi, dan konektivitas LTE opsional. GPS eksternal bisa memonitor kecepatan dan lokasi dalam video yang direkam.

Fitur penting lainnya pada DR770X Box adalah speaker internal, sensor benturan, dan deteksi gerakan. DR770X Box dibanderol Rp 9.290.000 melalui jaringan resmi BlackVue di seluruh Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat