androidvodic.com

Blackvue Pasok Dashcam untuk SUV Mitsubishi XForce - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, TANGERANG -  Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama Blackvue mengeluarkan produk dashcam terbaru PA98002 bersamaan dengan launching SUV terbaru Mitsubishi XForce.

Dashcam ini memiliki tampilan lebih fresh dengan spesifikasi yang lebih tinggi dengan penggunaan yang semakin mudah, dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan.

Antara lain, Built-in Parking Mode dengan fungsi timer untuk mencegah Baterai mobil terkuras habis, Built-in Dual GNSS (GPS + GLONASS) untuk mendapatkan informasi lokasi dan kecepatan mobil dengan lebih akurat.

Fitur lainnya adalah Image Sensor Sony Starvis dengan dukungan Auto Night Vision yang bisa menyesuaikan otomatis disetiap kondisi cahaya terang dan gelap.

Dashcam ini didesain khusus untuk Indonesia dengan panduan berbahasa Indonesia, disertai dengan ketahanan terhadap panas yang tinggi dan kualitas alat yang bisa diandalkan.

Untuk pairing ke perangkat lain, cukup seamless cukup dengan menghubungkan Wi-Fi perangkat Blackvue dengan smartphone.

Sebagai perangkat dashcam, Blackvue SPA98002 dapat digunakan sebagai barang bukti kejadian di jalan raya seperti kecelakaan.

Fungsi lainnya adalah untuk pengawasan, bukti klaim asuransi, merekam kejadian menarik yang terjadi secara tiba-tiba di jalanan, juga melawan intimidasi yang sering dilakukan oknum tidak bertanggung jawab.

Blackvue memberikan garansi 18 bulan, dengan dukungan pelayanan dari service center dan dealer-dealer resmi

Direktur Marketing Blackvue Indonesia Rudy, menyampaikan Blackvue bukan sekedar alat yang dipakai hanya untuk gaya-gayaan.

"Blackvue harus dapat diandalkan, terus bekerja tanpa masalah dan memberikan bukti yang jelas dan detail di setiap situasi baik siang, malam hari maupun Ketika mobil ditinggal di parkiran. Jika terjadi kecelakaan fatal, jangan sampai kita difitnah melakukan kejahatan ataupun dipaksa menjadi tersangka oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab," ungkap Rudy, Selasa (15/8/2033).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat