androidvodic.com

Venom Bagikan 1 Unit Wuling Air EV Secara Gratis - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, TANGERANG - PT Sumber Sejahtera Audiotama, agen pemegang merek Venom Audio membagikan 1 unit Wuling Air EV gratis.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka HUT Venom yang ke 21 tahun, tepatnya diperingati pada pada 13 Agustus 2023.

Venom memberikan hadiah utama yaitu 1 Unit Mobil Wuling Air EV dan menampilkan juga Gues Star by Audy Item, di Prestige Motorcars, Pluit selatan, Jakarta Utara.

Baca juga: Wuling Air EV Lite Mengaspal, Harga Usai Kena Subsidi Pemerintah Jadi Rp 188,9 Juta, Tertarik Beli?

"Secara pribadi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pecinta musik di seluruh Indonesia atas dukungannya terhadap Venom. Suatu kebahagiaan Venom saat ini sudah berusia 21 tahun, tanpa dukungan kalian Venom belum tentu bisa seperti saat ini," tutur Founder dan CEO Venom Indonesia Irwan Kusuma, beberapa waktu lalu.

Selain itu, Venom Indonesia juga membagikan 4 Unit Electric Motor, 5 Unit Smart TV Xiaomi A2 55 inci, 6 Unit Handphone Samsung A54.

"Tema Anniversary Venom tahun ini untuk internal kita Gatsby Style yang membawa Kembali ke Masa Lalu untuk memeriahkan tahun ini," terang CFO Venom Indonesia Julia Jaumil.

Ke depan, Venom menyebut tidak akan pernah berhenti dalam berinovasi untuk memberikan kualitas audio terbaik.

"Venom di umur 21 tahun sudah memiliki distributor dan dealer sebanyak 263 yang tersebar di seluruh Indonesia dan manca negara," imbuh Irwan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat