androidvodic.com

Tiga Finalis Miss Auto Show Astra Financial Melaju ke Babak 15 Besar - News

News, TANGERANG - Tiga finalis Miss Auto Show GIIAS 2023 dari Astra Financial Angel yaitu Monica, Winda dan Deleika berhasil masuk ke babak 15 besar pemilihan Miss Auto Show di penyelenggaraan GIIAS 2023.

Miss Auto Show dipilih dari para usher masing-masing booth exhibitor peserta pameran GIIA 2023 dan diseleksi melalui proses penjurian termasuk wawancara tatap muka oleh tim juri.

Tak sekadar cantik, mereka juga harus berbakat dan memiliki karakter prima.

Di booth Astra Financial para usher tersebut diberi julukan Angel dan selama lima kali berturut-turut keikutsertaan Astra Financial sebagai platinum sponsor pameran ini selalu masuk ke dalam daftar finalis dan pernah tampil sebagai pemenang.

Begitu juga dengan perhelatan GIIAS 2023 kali ini di ICE BSD City pada 10-20 Agustus 2023. Dari 15 besar, tiga finalis dari Astra Financial Angel (sebutan bagi usher Astra Financial, bertugas menjadi pemberi solusi dengan mendampingi pengunjung atau customer) telah berhasil mencuri perhatian dalam kompetisi Miss Auto Show GIIAS 2023. Tiga sosok cantik dan inspiratif ini adalah Monica, Winda dan Deleika.

Satu dari tiga finalis dari Astra Financial, yakni Monica Florence, sebelumnya pernah jadi pemenang Miss Jakarta Fair 2022. Monica mengaku sudah memiliki passion dalam dunia modeling ketika menginjak usia remaja.

“Dari kecil itu saya nggak punya cita-cita untuk menjadi model, namun seiring berjalannya waktu, ketika memasuki SMA saya mulai belajar dan mendalami dunia model, hingga akhirnya saya terjun ke dunia modeling secara langsung dan berlanjut menjadi passion serta hobi hingga sekarang,” ujarnya.

Baca juga: Astra Financial Edukasi Pentingnya Berasuransi ke Pengunjung GIIAS 2023

Monica saat ini tercatat sebagai mahasiswi Interior Design Binus University, Jakarta. Tahun ini menjadi tahun pertama Monica bergabung sebagai Angel di booth Astra Financial.

Sementara, Winda Erica Ling sudah beberapa kali menjadi usher di GIIAS yakni di penyelenggaraan pameran tahun 2018, 2019, 2021, 2022 dan 2023 untuk beberapa brand otomotif.

Baca juga: Astra Financial Bidik Peningkatan Transaksi di GIIAS 2023

Mahasiswi Institut Kesenian Jakarta jurusan Fashion Design ini baru bergabung sebagai Angel di Astra Financial sejak tahun lalu.

"Pada tahun lalu masuk finalis 7 besar Miss Auto Show GIIAS 2022, dan saat ini tengah memasuki tahap 15 besar di GIIAS 2023. Tahun ini menjadi tahun ketiga terpilih menjadi kandidat Miss Auto Show bagi saya,” ujar Winda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat