androidvodic.com

Tunjukkan Mobil Listrik Aman, MG Motor Biarkan Konsumen Test Drive ke Genangan Air - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, TANGERANG - Ambil bagian dalam rencana pemerintah untuk mendorong penggunaan kendaraan ramah lingkungan, MG Motor Indonesia terus mengedukasi masyarakat.

Langkah yang diambil guna merealisasikan edukasi kendaraan listrik aman digunakan, MG memberikan kesempatan kepada pengunjung GIIAS untuk menjajal MG4 EV dengan melewati genangan air dengan tinggi sekitar 25 cm.

"Kita harus edukasi secara menyeluruh bagaimana ev ini aman. Kami ikut juga dalam test melewati genangan air di GIIAS. Kita harus adaptasi dan harus mengadopsi dengan hal-hal ini agar relate dengan teknologi," tutur Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin dalam diskusi di GIIAS 2023, Jumat (18/8/2023).

Baca juga: Mobil Listrik MG Motor Indonesia Telah Dijajal Sebanyak 687 Kali di GIIAS 2023

Sebagai informasi, selama seminggu pameran GIIAS, produk mobil listrik milik MG telah dijajal hingga 687 orang di area test drive Hall 8, ICE BSD, Tangerang, Banten.

Arief menambahkan, langkah untuk mendorong masyarakat beralih ke kendaraan ramah lingkungan harus diinisiasi melalui komunikasi yang masif mengenai teknologi tersebut.

"Kesinambungan komunikasi, accepted dari konsumen harus diterima secara menyeluruh. Kalau bicara tentang mobil listrik gimana, pemerintah sangat mendorong dan ini harus direspon bersama, dari prinsipal, konsumen dan pemerintah," terangnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat