androidvodic.com

Mobil Listrik Neta V Terpesan 162 Unit Selama GIIAS 2023 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Mendebut pertama kali di Indonesia lewat ajang GIIAS 2023, PT Neta Auto Indonesia mendapatkan 162 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) mobil listrik Neta V.  Mobil ini dijual dengan harga pre-book Rp 379.000.000 selama pameran.

Managing Director PT Neta Auto Indonesia Jason Ding, mengungkapkan, respon positif masyarakat Indonesia terhadap lini produk Neta yang dibawa ke Indonesia memberikan impresi yang baik untuk perusahaan.

"Dengan keseriusan dan komitmen Neta untuk membuat kendaraan listrik dengan teknologi pintar namun tetap value for money yang dapat dimiliki seluruh lapisan masyarakat, kami berharap Neta akan semakin diterima di berbagai negara, termasuk Indonesia," tutur Jason Ding, Kamis (24/8/2023).

SUV listrik ini dibekali fitur Keyless Entry, Electric Parking Brake (EPB), Rear Camera, Head Unit 14,6 Inci dan Meter Cluster 12 Inci, fitur keamanan Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Brake assist, Traction Control, Electronic Stability Control (ESC), Cruise Control, Tire Pressure Monitoring System (TPMS) dan Hill Start Assist (HSA).

Tenaga yang dihasilkan mencapai 70 kW (95 PS) dengan torsi 150 Nm dan kapasitas baterai 40,7 kWh untuk jarak tempuh 384 km menurut standar pengujian NEDC atau menurut standar pengujian CLTC sejauh 401 km.

Baca juga: Tampil Perdana di GIIAS 2023, Neta Auto Buka Pre-booking untuk Neta V

Jason berharap, kehadiran Neta di GIIAS 2023 dapat memberikan kontribusi positif dalam upaya memperkenalkan berbagai kendaraan elektrifikasi dan teknologi ramah lingkungan kepada masyarakat untuk mendukung kebutuhan mobilitas di masa depan sekaligus bagi perkembangan industri otomotif Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat