androidvodic.com

Jualan Mobil di Mal, Chery Kenalkan City Store Pertama di BSD Tangerang - News

Laporan Wartawan News, Choirul Arifin

News, TANGERANG -  Chery berupaya konsisten memberikan produk dan layanan premium di industri otomotif kepada konsumen di Indonesia dengan menjangkaua target market pasar menengah atas.

Strategi terbaru yang dijalankan adalah membuka showroom mobil di pusat perbelanjaan yang disebut Chery City Store.

Store pertama untuk strategi pemasaran konsep baru ini dibuka di pusat perbelanjaan dan hiburan QBIG BSD City.

Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International mengatakan, kehadiran Chery QBIG City Store ini mencerminkan komitmen Chery untuk memberikan pengalaman otomotif yang unik dan mendalam bagi para konsumen di Indonesia khususnya di area BSD City, Gading Serpong dan Cisauk Tangerang.

"Chery QBIG City Store merupakan ruang pamer produk-produk premium Chery yang dapat melayani penjualan secara lebih dekat dengan konsumen," ungkap Shawn Xu di acara peresmian, Rabu 13 September 2023.

Baca juga: Dukung Layanan Purna Jual Chery, CSI Distribusikan Service Car kepada 8 Dealer 3S

Dia menambahkan, Chery QBIG City Store mencerminkan dedikasi Chery untuk meningkatkan keterlibatan dan kenyamanan pelanggan. "Kami percaya konsep inovatif ini akan menjadi standar baru untuk pengalaman ritel otomotif,” ujar Shawn Xu.

Dia menambahkan, Chery QBIG City Store merupakan langkah maju dalam evolusi ritel otomotif, mencerminkan komitmen Chery terhadap inovasi dan pelayanan yang berorientasi pada pelanggan. Chery mengundang semua orang untuk mengunjungi City Store baru ini dan merasakan masa depan industri otomotif secara langsung.

Untuk mengelola city store ini PT Chery Sales Indonesia (CSI) bekerja sama dengan Avante Eksa Mobilindo Group. Kolaborasi ini bertujuan untuk mewujudkan konsep diler otomotif yang dapat memberikan pengalaman yang menarik dan interaktif bagi pengunjung.

Chery QBIG City Store ini menempati lantai dasar Blok G No. 22 seluas 180 meter persegi untuk memajang model-model terbaru Chery. Store ini dilengkapi area khusus untuk diskusi dan konsultasi produk dan Mini Service Area di parkiran QBIG untuk perbaikan regular maintenance serta menjamin kemudahan customer chery dalam melakukan perbaikan kendaraannya.

Menurut Nugroho Suharlim, Direktur Avante Eksa Mobilindo, kerja sama ini mencerminkan harmonisasi antara PT Chery Sales Indonesia, sebagai brand otomotif premium di Indonesia dan dedikasi Avante Eksa Mobilindo dalam memberikan layanan premium ke pelanggan.

"Kami sangat bersemangat dengan potensi Chery Qbig City Store dalam memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada pelanggan," ungkap Nugroho.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat