androidvodic.com

Penyelenggaraan IMHAX 2023 Melebihi Ekspektasi, Raup Transaksi Rp 4,2 Miliar - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - Pameran Indonesia Motorcyle Helmets Apparel Accessories eXhibition (IMHAX) 2023 dengan dukungan Idemitsu Lubricants yang diselenggarakan pada 8-10 September 2023 di gedung SMESCO, Jakarta, sukses membukukan nilai transaksi di atasRp 4 miliar.

Edisi perdana pameran helm, apparel, dan aksesoris motor terbesar di Indonesia ini juga mendapatkan tanggapan positif dari para peserta pameran serta pengunjung yang hadir.

Project Manager IMHAX 2023 Hardiyansah mengungkapkan terima kasih atas dukungan exhibitor, sponsor dan pengunjung yang telah meramaikan pameran IMHAX 2023. Menurutnya, IMHAX bahkan melebihi ekspektasi penyelenggara khususnya terkait target pengunjung.

Baca juga: Pameran Energi dan Engineering Terbesar di Asia Tenggara Digelar di Jakarta

"Acara ini melebihi ekspektasi kami, dengan target awal pengunjung sebanyak 2500 ternyata bisa sampai menyentuh 6000 lebih pengunjung selama 3 hari pameran. Transaksi penjualan di IMHAX mencapai kurang lebih Rp 4,1 miliar" ujar Hardiyansah.

Selama IMHAX 2023, beberapa brand terkemuka melakukan peluncuran produk terbaru mereka. Sebut saja, KYT, Cardo, RS Taichi, dan Suomy yang juga mendapatkan animo besar dari pengunjung IMHAX.
Selain itu, brand-brand seperti NHK, AGV, SMK Helmet, Airoh, Howard Smith, NJS, INK, Alva, Respiro, dan Yellowcorn juga turut mengenalkan produk-produk terbaru mereka.

Ajang ini menjadi wadah berbagai brand dalam berinovasi dan memperkenalkan produk terbaru. Tak hanya itu, pameran IMHAX juga menjadi surga bagi para bikers yang mencari helm, apparel, hingga aksesoris yang totalnya mencapai 50 brand lokal dan internasional.

Hardiyansah menambahkan, dengan pencapaian positif di edisi perdana IMHAX, pihaknya menegaskan akan kembali menyelenggarakan event yang sama dengan kemasan yang jauh lebih baik lagi di tahun 2024 mendatang.

"Keberhasilan IMHAX 2023 sebagai wadah bagi berbagai brand untuk berinovasi dan memperkenalkan produk-produk terbaru mereka menjadi bukti bahwa pameran ini memiliki peran penting dalam industri sepeda motor dan aksesorisnya pendukungnya. Sampai ketemu di IMHAX tahun depan," pungkas Hardiyansah.

Brand exhibitor di IMHAX 2023:

Helm:

Airoh, Arai, Axxis, AGV, Bell, Cargloss, GM, Howard Smith, HJC, INK, KYT, MT Helmets, NHK, NJS, Nolan, SMK Helmets, Suomy, Shoei, JPX Helmet

Apparel:

Alpinestars, RS Taichi, Yellowcorn, RRMF, Degner, Kushitani, Five Gloves, Yorc Mecha, Dainese, Macna, Rabbit n Wheels, Tracker, Respiro

Aksesoris:

Arrow Exhaust, Cardo, Clinx, Sena, Parani, X-Guard, Brenta Brakes, Domino Racing, Allegri, Drake Performance, Leovince, GMA Products, Nissin Samurai Brake, Chemco Wheel, SW Motech, Katros, Sprint, Filter, Bitubo, RG Racing, Lightech, XCS, Hurricane

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat