androidvodic.com

Nissan Magnite Kuro Edition Segera Meluncur - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - Nissan akan segera meluncurkan Magnite Kuro Edition, dimana unit spesial tersebut akan datang dengan nuansa serba hitam.

Unit ini akan diluncurkan pertama kali di India dan pemesanan untuk edisi khusus tersebut telah dimulai pada 14 September, dengan DP 11.000 Rupee.

Sama seperti edisi Renault Urban Night yang baru saja diluncurkan, eksterior Kuro Edition akan serba hitam dengan gril hitam, pelat selip, rel atap, velg hitam, lampu depan dengan finishing hitam dan lencana berbeda.

Baca juga: Honda Motocompo, Skuter Listrik Berdesain Imut Bisa Tempuh Jarak 19 Km

Interiornya pun akan mengusung tema serba hitam dengan panel instrumen hitam kilap, aksen interior hitam, sisipan trim pintu hitam dan lain-lain.

Dikutip dari Motorbeam, Nissan Magnite Kuro tidak hanya mendapatkan perubahan visual tersebut, tetapi juga beberapa fitur baru yang ditawarkan.

Mobil ini akan hadir dengan Around View Monitor (AVM) 360 derajat, sandaran tangan konsol tengah dengan AC belakang, IRVM lebih lebar, alas lantai bertema dan pengisi daya nirkabel.

Edisi khusus akan ditawarkan dalam varian Magnite XV MT, Magnite Turbo XV MT dan Magnite Turbo XV CVT.

Tidak ada perubahan mekanis, mobil ini akan tetap ditawarkan dengan pilihan mesin bensin 1.0 liter NA dan mesin bensin 1.0 liter turbo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat