androidvodic.com

Suzuki Swift Terbaru Terungkap Jelang Japan Mobility Show 2023 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - Suzuki Swift terbaru terungkap lebih dulu ke media sosial menjelang debutnya pada ajang Japan Mobility Show 2023 akhir bulan ini.

Dari segi desain, Swift generasi baru telah berevolusi dari model sebelumnya, dengan kap mesin clamshell baru, lampu depan lebih tajam dengan pengaturan DRL LED baru, desain gril baru dan bumper baru dengan lampu kabut proyektor.

Hatchback baru ini dilengkapi velg berpotongan berlian 5 palang, gagang pintu kembali ke posisi normal untuk pintu belakang. Versi yang dijual saat ini memiliki pegangan tipe flap pada pilar c.

Baca juga: Toyota Tampilkan Rangga Concept di IMX 2023

Lampu belakangnya baru dengan desain persegi dan detail lampu yang direvisi, sedangkan bempernya memiliki gaya dua warna.

Interior Swift generasi baru dilengkapi roda kemudi dengan bagian bawah datar yang sama, sistem infotainment layar sentuh mengambang baru yang ukurannya terlihat lebih besar dan dasbor berlapis dengan berbagai corak warna hitam dan abu-abu.

Suzuki kemungkinan akan menawarkan fitur keselamatan seperti Dukungan Rem Sensor Ganda, Pengereman Mitigasi Tabrakan, Sistem Sinar Tinggi Adaptif dan Sistem Pemantauan Pengemudi pada Swift generasi baru.

Menyoal mesin, sayangnya pabrikan belum mengkonfirmasi. Namun dikutip dari MotorBeam, diperkirakan Maruti Suzuki akan menawarkan mesin bensin K-Series 1,2 liter yang sama dengan pendahulunya.

Ada beberapa spekulasi mengenai mesin bensin hybrid baru yang akan ditawarkan pada Swift generasi baru, yang dikembangkan bekerja sama dengan Toyota.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat