androidvodic.com

Millennium Tires Luncurkan Seri Ban Terbaru untuk Pecinta Skuter Klasik - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - Millennium Tires meluncurkan ban untuk Vespa klasik V-Max 3.50-10 White Ribbon Series, bagi para pecinta skuter di Indonesia. White Ribbon Series ini merupakan penerus dari seri ban V-max sebelumnya yang sebelumnya dirilis ke pasar tanpa white ribbon atau all Black Series.

"Kita brand baru dan ban ini kita tujukan untuk para pecinta skuter klasik. Jadi harus pakai product knowledge dan pembuktian pemakaian langsung. Maka itu kita perlu pemgenalan ke costumer, apalagi harga kita juga di atas rata-rata beberapa kompetitor," ungkap Putri Halim, Marketing Director PT Elangperdana Prima Niaga and Industri di acara peluncuran ban ini di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Minggu, 8 Oktober 2023.

Putri menjelaskan, V-Max 3.50-10 White Ribbon Series dirancang dengan detail cermat untuk menangkap esensi filosofi desain klasik scooter sekaligus memberikan performa yang baik untuk pengguna scooter.

Baca juga: Daftar Ban Motor Lokal Terbaik untuk Penggunaan Harian Hingga Racing

Dengan konstruksi yang kokoh, Pola tapak dan detail dinding samping yang terinspirasi gaya vintage menambah sentuhan elegan untuk skuter kalian.

Ban ini ditawarkan dalam beberap ukuran, seperti Scootmax untuk Vespa Matic dengan ukuran 110/70-12, 120/70-12 dan di tahun depan akan rilis ukuran 110/70-11 dan 110/70-10. Ada juga V-Max Racer dengan soft dan super soft compound untuk pecinta rebahan aspal.

Putri menegaskan, V-Max 3.50-10 white ribbon series bukan sekadar ban. Karena menggarap segmen niche market, peluncuran ban ini merupakan bukti komitmen Millennium Tires kepada pecinta skuter Tanah Air.

Untuk merayakan peluncuran V-Max 3.50-10 White Ribbon, Millennium akan mengadakan sejumlah aktivitas melibatkan komunitas skuter dengan kegiatan riding bareng bekerja sama dengan dealer terpilih di seluruh Indonesia.

"Pecinta skuter kami ajak untuk juga merasakan sensasi berkendara dengan kenyamanan dan juga bergaya tentunya," ungkapnya.

Putri menambahkan, ke depan Millennium Tires akan menggarap segmen niche market yang lain yang ceruk pasarnya ada dan selama ini tidak digarap serius oleh para pemain besar.

"Ban yang kita produksi ke depan akan main di segmen lifestyle seperti untuk scooter, motor trail dan motor custom. Kita ingin push di niche market. Selama ini pemain besar lebih banyak main di mass market," ungkapnya.

Karena main di niche market, perusahaannya akan serius menggarap komunitas-komunitas motor yang menjadi pasar pengguna utamanya. "Nanti ita akan masuk ke komunitas-komunitas motor seperti Super Cup, RX king dan sebagainya," beber Putri Halim.

Pasar utama Millennium Tires saat ini adalah Pulau Jawa dan disusul Bali. "Kita juga akan kenalkan produk kita ke wilayah lain seperti Sumatera dan lainnya," imbuhnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat