androidvodic.com

Mazda Siapkan Kendaraan Masa Depan di Japan Mobility Show 2023 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - Mazda Motor Corporation telah mengumumkan keikutsertaan dalam pameran Japan Mobility Show (JMS) 2023, yang akan diadakan di Tokyo Big Sight, Ariake, Daerah Koto, Tokyo, Jepang.

Di JMS, Mazda akan fokus menampilkan ikon mobil paling digemari konsumen mereka, yakni MX-5. Beragam model MX-5 akan dipamerkan termasuk MX-5 generasi pertama, yang merupakan simbol abadi komitmen awal Mazda terhadap kenikmatan berkendara.

Baca juga: Honda City Terbaru Muncul, Dijual Seharga Rp 399 Juta

Lalu ada model MX-5 skala dua pertiga yang memberikan simulasi pengalaman berkendara untuk anak-anak yang berkunjung dan MX-5 terbaru, yang baru-baru ini mengalami peningkatan terbesar sebagai model generasi keempat dan MX-5 SeDV, yang dapat dikontrol hanya dengan menggunakan tangan pengemudi.

Selain itu, mobil konsep baru yang dirancang untuk melambangkan tema pameran akan diluncurkan sebagai pemutaran perdana dunia di pameran tersebut.

Di bidang motorsport, Mazda akan menampilkan Mazda2 Bio Concept, yang berbahan bakar biodiesel generasi terbaru.

Stand Mazda akan mengusung tema masa depan yang diciptakan oleh kecintaan terhadap mobil.

Dirancang untuk menunjukkan komitmen berkelanjutan Mazda dalam menciptakan produk yang memuaskan kecintaan pelanggan terhadap berkendara dan mobil.

Kendaraan yang dipamerkan akan mewujudkan filosofi perusahaan Mazda, yakni "memperkaya kehidupan bagi mereka yang kami layani", dikutip dari website resmi Mazda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat