androidvodic.com

Dibuka Esok, Ini Bocoran Motor-motor Anyar yang Akan Tampil di IMOS+ 2023 - News

News, JAKARTA - Pameran industri sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 akan dibuka pada Rabu (25/10/2023) esok di Hall 10 ICE BSD, Tangerang, Banten, dan akan berlangsung selama lima hari hingga 29 Oktober 2023.

Pameran ini akan ddiikuti 50 merek otomotif mulai dari merek sepeda motor bermesin konvensional, sepeda motor listrik hingga produk aksesoris dan apparel otomotif serta spare parts aftermarket.

Sejumlah brand akan menampilkan lini produk terbarunya di pameran ini.

Suzuki Indonesia diprediksi akan menghadirkan motor skuter matic terbaru di IMOS+ 2023 berdasar unggahan di akun Instagram resmi Suzuki Indonesia @suzukiindonesiamotor, Kamis (19/10/2023).

Motor tersebut diperkirakan adalah Burgman Street 125EX jika melihat pada desain siluet lampu rem LED yang ditampilkan di Instagram.

Motor ini dilengkapi dengan lampu senja dan lampu LED di headlamp 

Pada video tersebut Suzuki hanya menyampaikan teaser ‘New Product Launch.’

Kemudian pada bagian caption ditulis ‘Bagi kalian yang sudah gak sabar lihat unit terbaru dari Suzuki, bisa datang ke Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023, Suzuki akan hadir di Hall 10 Booth S9, See You!’

Burgman Street 125EX
Suzuki Burgman Street 125EX.

Astra Honda Motor belum mengungkap teaser motor baru yang akan ditampilkan di IMOS+2023. Namun spekulasi menyebut akan diperkenalkannya skutik Honda Stylo 160 bergaya retro.

Lain halnya dengan Yamaha. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) seperti disampaikan Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT YIMM, akan menghadirkan model terbaru di IMOS+2023.

Namun Anton tak menyebut secara spesifik jenis motornya.

IMOS+2023 akan diikuti 15 merek sepeda motor yang terdiri dari Suzuki, Honda, Yamaha, Charged EV, Savart EV, Gova, Polytron, Ion Mobility, U Winfly, Alva, Dhelvic (motor listrik), Kool EV, Scomadi, Royal Enfield serta Selis.

IMOS+ menempati area 1 hall saja di ICE BSD seluas 10.000 meter persegi. Namun area pamer ini diklaim  dua kali lipat dibanding pameran IMOS sebelumnya.

Kehadiran banyak merek motor listrik diperkirakan akan menarik perhatian banyak mengunjung karena akan menampilkan banyak pilihan model dan rentang harganya.

Baca juga: Dibuka Besok, Tiket Pameran Sepeda Motor IMOS+ Dijual Mulai Rp 25.000

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat