androidvodic.com

Akun Medsos Rosalia Indah Diserbu Netizen Pasca Kasus iPad Pro Ditukar Buku dan Keramik - News

News, JAKARTA - Sejumlah netizen mengungkapkan kekecewaannya kepada PO Rosalia Indah atas kejadian hilangnya barang berharga milik penumpang berupa iPad Pro berikut chargernya di kabin bus Rosalia Indah jurusan Wonosobo-Ciputat, yang kasusnya viral dan jadi trending di platform X.

Sejumlah netizen mengekspresikan rasa gusarnya dengan menyerbu media sosial Rosalia Indah di Instagram dan X dan menyampaikan kalimat kekecewaan.

“Gue blacklist ni bus dah, gaakan gue pake lagi,” tulis netizen dengan akun Instagram @xabinsoff.

“Ini yang bikin masih ragu-ragu naik bus. PO bus banyak adu-aduan fasilitas, bikin se-fancy mungkin biar penumpang nyaman, tapi hal basic kayak keamanan barang penumpang aja masih belum bisa dijaga,” tulis pemilik akun @JVLEHA di platform X.

Netizen pemilik akun @unmagnetism di X menyindir, "keramik 20x20 sekarang kena brp?"

"harusnya sejak awal kan kaya gini SOP ke customer, PO kocak, viral baru diproses," tulis netizen @drkstlight di X menanggapi postingan tanggapan manajemen PO Rosalia Indah terhadap cuitan korban @Widino di X.

Di postingan cuitan Rosalia Indah @Rosalia_Ind di X mereka menanggapi keluhan @Widino yang kehilangan iPad Pro berikut chargernya di kabin bus Rosalia Indah dalam perjalanan menuju Ciputat.

Baca juga: iPad Hilang di Bus Rosalia Indah, Manajemen Meminta Maaf, Lakukan Investigasi Internal

Bus yang menjadi lokasi kejadian kehilangan barang berharga milik korban diduga adalah bus Rosalia Indah kelas Eksekutif Plus jurusan Wonosobo-Ciputat.

Akun @Rosalia_Ind menulis:

Selamat pagi Bapak Dino, sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas situasi yang terjadi yang sedang Bapak alami, saat ini kami sedang melakukan proses investigasi di internal terkait kendala yang Bapak alami

Laporan atas kendala yang Bapak alami telah kami terima, dan sudah masuk dalam sistem pelaporan kami, namun hal ini memerlukan waktu untuk dilakukan pengecekan dan investigasi.

Kami mohon kesediaan Bapak untuk menunggu, akan ada tim di internal kami yang akan segera menghubungi Bapak kembali sekali lagi dalam 1x24 jam sejak pelaporan ini dilakukan

Ijinkan kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang saat ini sedang Bapak alami.

Kasus hilangnya barang berharga milik penumpang diduga juga pernah terjadi di bus Rosalia Indah jurusan Wonosobo-Ciputat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat