androidvodic.com

Sudah Terbukti Langsung, Ini Manfaat Teknologi Baru Shell V-Power untuk Sepeda Motor - News

News, JAKARTA - Pada Juni 2023 lalu, Shell Indonesia memperkenalkan teknologi baru pada bahan bakar mesin (BBM) seri Shell V-Power yang terdiri dari Shell V-Power (RON 95), Shell V-Power Nitro+ (RON 98) dan Shell V-Power Diesel (CN 51). Teknologi baru ini diklaim dapat membersihkan bagian vital mesin mesin dari endapan hingga 100 persen dan melindungi dari penumpukan endapan di masa mendatang, serta mampu meremajakan performa mesin.

Keunggulan Teknologi Baru Shell V-Power ini kini sudah dibuktikan langsung oleh para pengendara di Indonesia!

Untuk mendemonstrasikan keunggulan Teknologi Baru Shell V-Power ke masyarakat Indonesia, pihak Shell Indonesia sudah melaksanakan sebuah program khusus yang dinamakan Shell V-Power Riders Program.

Sudah dirasakan langsung pengendara motor

Selama program ini berlangsung, Shell Indonesia mengundang para pengendara motor Indonesia untuk merasakan perbedaan nyata sebelum menggunakan BBM Shell dan setelah menggunakan Shell V-Power dengan teknologi baru ini. 

Terdapat total 14 pengendara motor dengan mobilitas tinggi dan tidak pernah menggunakan BBM Shell sebelumnya yang berpartisipasi di program ini. Selama program berjalan, mereka diminta hanya menggunakan Shell V-Power secara penuh (full-tank) dan menjalani mobilitas mereka seperti biasa. 

Kondisi bagian vital mesin para peserta melewati pemeriksaan dengan borescope sebelum menggunakan BBM Shell dan setelah menggunakan Shell V-Power. 

Yang jadi catatan, sebelum menggunakan BBM dari Shell, bagian vital mesin (inlet valve) para peserta penuh oleh endapan yang bisa mengganggu performa mesin.

shell oli main body
Hasil pengecekan ulang bagian vital mesin para peserta Shell V-Power Riders Program pada Oktober 2023. (ISTIMEWA)

Setelah empat bulan, 14 motor yang mengikuti Shell V-Power Riders Program itu menjalani pemeriksaan ulang, dan hasil yang didapat sangat luar biasa! Terlihat endapan di bagian vital mesin motor-motor tersebut telah bersih hingga 100 persen, bahkan tampak seperti baru kembali. 

Berkat penggunaan Shell V-Power, para pengendara juga merasakan performa mesin terasa lebih baik, tarikan lebih mantap dan responsif, serta mesin lebih bertenaga.

Pengalaman para peserta Shell V-Power Riders Program ini bisa disaksikan langsung dalam video dokumentasi di kanal YouTube Otorider dan juga di kanal Instagram Shell Indonesia.

Ingin merasakan pengalaman berkendara naik kelas seperti para peserta program ini? Yuk, langsung isi bensin kendaraan kamu dengan Teknologi Baru Shell V-Power yang sudah tersedia di seluruh area operasional SPBU Shell di Indonesia! Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs www.shell.co.id/SiapLevelUp.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat