androidvodic.com

IIMS 2024 Digelar Sehari Setelah Pemilu, Bakal Ada Promo Tiket Bagi yang Ikut Nyoblos - News

Laporan wartawan News, Endrapta Pramudhiaz

News, JAKARTA - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 kembali digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta pada 15-25 Februari 2024.

Pameran otomotif ini akan digelar sehari setelah perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) pada 14 Februari 2024.

Menurut Project Manager IIMS 2024 Rudi MF, keputusan tersebut diambil setelah pihaknya berdiskusi bersama para pemangku kepentingan, termasuk regulator.

"Kalau dari kami berkomunikasi dengan semua ya, dengan regulator. Jadi yang luar biasa dari regulator, semua stakeholder, ini semuanya sebetulnya memberikan semangat dan optimisme ke kami," katanya ketika ditemui usai konferensi pers IIMS 2024 di Jakarta, Selasa (6/2/2024).

Baca juga: IIMS 2024 Umumkan Deretan Peserta Pameran dan Line Up IIMS Infinite Live

Rudi kemudian mengatakan bahwa di JIExpo sendiri memang pernah ada pameran yang digelar saat pemilu. Hal ini sebelumnya sempat diungkap oleh pengelola JIExpo saat konferensi pers.

Dari apa yang diungkap pengelola JIExpo, ternyata pengunjung pameran pada hari pemilu menjadi yang jumlahnya cukup banyak.

"Tadi juga disampaikan langsung sama pengelola JIExpo, pernah punya pengalaman, ada 2 kali pamerannya itu bersamaan dengan pemilu. Luar biasanya di hari itu mencatat record pengunjung yang cukup banyak," ujar Rudi.

Ia menduga, setelah pemilu orang-orang ingin bepergian, salah satu destinasinya adalah pameran.

Maka dari itu, ia berharap IIMS 2024 yang digelar sehari setelah pemilu, bisa bernasib sama. Terlebih, akan ada promo tiket yang ditawarkan bagi mereka yang sudah mencoblos saat pemilu.

"Itu kita akan ada promo-promo menunjukkan jari kita habis election. Pasti dari kita ada promo soal ticketing. Biasanya H+1 masih terlihat (bekas celupan tintanya). Jadi di Instagram kami nanti akan komunikasikan soal promo," kata Rudi.

Selain dari pihak IIMS 2024, ia mengatakan para exhibitor, terutama yang di bidang kuliner, disebut akan menghadirkan ada promo-promo untuk menarik pengunjung.

Adapun publik baru mulai bisa mengunjungi gelaran IIMS 2024 pada 15 Februari 2024 mulai pukul 17.00 WIB.

Sebagai informasi, tiket masuk event ini sudah bisa didapatkan calon pengunjung dengan harga mulai Rp 50.000 untuk Regular Weekdays, Regular Weekend Rp 85.000 dan tiket Premium Day untuk hari pertama (15 Februari) dibanderol seharga Rp 150.000.

Pengunjung juga dapat membeli tiket bundling IIMS dan Infinite Live untuk tanggal 19 dan 21 Februari seharga Rp 50.000, untuk tanggal 20 dan 22 Februari seharga Rp 75.000 dan tiket bundling weekend dibanderol dengan harga Rp 185.000.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat