androidvodic.com

Daftar Harga Mobil Listrik BYD yang Dipamerkan di IIMS 2024 - News

TRIBUNNEWS.CM, JAKARTA - PT BYD Motor Indonesia menjadi agen pemegang merek (APM) baru yang tampil perdana di pameran otomotif IIMS 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Di hari pembukaan pameran Kamis, 15 Februari 2024,  BYD mengumumkan harga jual lini mobil listriknya yang dijual di Indonesia.

Di IIMS 2024, BYD memamerkan 4 lini kendaraan listrik BYD yang dipasarkan di Indonesia. Tiga diantaranya sudah resmi dipasarkan dan satu model dalam tahap pengenalan ke publik.

Berikut rincian harga mobil listrik BYD:

1. BYD Dolphin: Rp 425.000.000 untuk tipe Premium Extended.

2. BYD Atto 3: Rp 515.000.000 untuk tipe Superior

3. BYD Seal: Rp 629.000.000 untuk tipe Premium Variant dan Rp 719.000.000 untuk tipe Performance Variant.

BYD juga memamerkan mobil listrik jenis multi purpose vehicle (MPV) bernama BYD Denza. Ini merupakan MPV (Multi Purpose Vehicle) luxury dari anak perusahaan BYD, yaitu BYD Auto yang didirikan BYD bersama Daimler AG.

BYD Denza memiliki konfigurasi tempat duduk 2+2+3 dan dibangun dengan e-platform andalan BYD yang terdiri dari susunan blade battery.

Teknologi E-Platform ini diklaim lebih aman dan efisien. Dalam kondisi baterai terisi penuh BYD Denza D9 EV sanggup menempuh jarak 600 km.

Baca juga: BYD-Bank Mandiri Sepakati Kerjasama Pembiayaan Mobil Listrik

Eagle Zhao, President Director PT BYD Motor Indonesia mengatakan, BYD berkomitmen untuk menawarkan kendaraan listrik dengan harga kompetitif untuk mendukung gaya hidup konsumen Indonesia yang semakin banyak beralih kepada kendaraan listrik.

BYD Denza OK
MPV listrik BYD Denza diperkenalkan di booth BYD di pameran otomotif IIMS 2024.

"Harga untuk ketiga produk ini kami yakini sangat proporsional dengan seluruh keunggulan dari masing-masing model,” ujar Liu Xueliang, General Manager BYD Asia-Pacific di acara pembukaan IIMS 2024, Kamis, 15 Februari 2024.

Baca juga: Harga BYD Seal Rp 629 Juta untuk Tipe Premium, Rp 719 untuk AWD Performance

Bersamaan dengan pengumuman harga, BYD juga memberikan promo khusus dan paket spesial selama IIMS 2024 berlangsung.

Di pameran ini BYD berkolaborasi dengan dua jaringan dealer resminya yakni Arista Group dan PT Haka Group untuk aktivitas promosi dan penjualan.

Booth BYD menempati area seluas 1.505 meter persegi menampilkan 9 unit mobil dengan 3 tipe dari BYD Ocean yaitu BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal serta 1 unit BYD Denza D9 yang menjadi kejutan.

Di pameran ini BYD juga mengumumkan kemitraannya dengan Bank Mandiri sebagai mitra pembiayaan pembelian mobil listriknya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat