androidvodic.com

Rolling Thunder Keliling Jakarta Warnai Pengukuhan Pengurus Baru Land Cruiser Indonesia - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA – Komunitas penggemar mobil Jip yang tergabung dalam wadah Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter 17 Jaya Raya punya cara unik dalam mengukuhkan kepengurusan barunya masa bakti 2023-2026.

Komunitas yang beranggotakan sekitar 500 mobil itu bergerak kompak menggelar seremoni pengukuhan pengurus baru dengan cara rolling thunder dimulai dari Lapangan Grafika di samping Korlantas Polri, diikuti 70 mobil Land Cruiser.

“Anggota sudah berkumpul dari jam 06.00,” kata Iskandarsyah, Humas TLCI dikutip Selasa, 5 Maret 2024.

Baca juga: Toyota Land Cruiser Indonesia Chapter 17 Jaya Raya Pilih Ketua Baru

Dari Lapangan Grafika,komunitas yang memiliki slogan Kumpul Bersama Bahagia ini kemudian bergerak menuju Tugu Pancoran, selanjutnya masuk tol Tebet arah Cawang – Jagorawi – Sentul Selatan – Babakan Madang dan fisish di Desa Pelangi Sentul, Bogor.

Di lokasi ini pengurus baru TLCI Chapter 17 Jaya Raya dikukuhkan. Kepengurusan baru ini dikomandoi Sudjatmiko. Struktur pengurus baru ini terbilang gemuk. Ketua di dampingi 2 wakil ketua.

Sejumlah pos yang biasanya tidak diakomodir oleh komunitas otomotif, di TLCI justru mendapat tempat tersendiri. Seperti Divisi Sosial & Rohani yang bertugas menjalankan kegiatan CSR, sekaligus ibadah.

Kemudian ada divisi yang spesifik seperti Otomotif dan Emergency, Offroad, Touring & Camping, serta olahraga dan Kesehatan. “Biar saat pelaksanaan kegiatan lebih focus dan tidak tumpeng tindih dengan kegiatan lain,” jelas Sudjatmiko

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat