androidvodic.com

Bidik Segmen Keluarga Muda, Citroen Jual C3 Aircross Seharga Rp 289,9 Juta - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, TANGERANG - Usai menampilkan SUV C3 Aircross di GIIAS 2023, Citroen Indonesia akhirnya merilis harga dari mobil 7-penumpang tersebut.

Menyasar para keluarga muda, C3 Aircross terbaru dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 289,9 juta.

Chief Executive Officer Citroen Indonesia Tan Kim Piauw, mengatakan kehadiran Citroen C3 Aircross langkah penting bagi perusahaan untuk terus memberikan berbagai pilihan konsumen Indonesia.

Baca juga: Citroen akan Rakit CKD Mobil Listrik di Indonesia Mulai Juli 2024

"Komitmen kami adalah untuk memudahkan akses untuk produk dan layanan dari Citroen. Lalu berbicara mengenai Citroen Advance Comfort, dipastikan mobil-mobil keluaran Citroen terkenal dengan suspensi yang nyaman dan ciri khas," tutur Tan saat konferensi pers peluncuran C3 Aircross di Aloha, Pantai Indah Kapuk 2, Tangerang, Banten, Selasa (23/4/2024).

C3 Aircross terbaru dibekali mesin 1.2L Turbo, dipadukan dengan Transmisi 6-Speed AT dan Manual Gear Selector, sehingga mampu memberikan kinerja maupun efisiensi bahan bakar yang baik.

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 100 PS pada 5.500 rpm dan torsi puncaknya mencapai 205 Nm pada 1.750 rpm.

"All New Citroen C3 Aircross menjadi SUV 7-penumpang paling bertenaga berkat Citroen Comfort yang diaplikasikan di kendaraan ini," imbuh Tan.

Baca juga: Mobil Listrik Citroen e-C3 Siap Mengaspal Pertengahan Oktober 2023

C3 Aircross dilengkapi Head Unit dengan layar sentuh 10,2 inch yang dapat terkoneksi secara Nirkabel Android Auto dan Apple CarPlay, serta dilengkapi steering switch.

The All New Citroen C3 Aircross ditawarkan dalam dua varian, yakni Monotone dengan harga Rp 289,9 juta dan Dualtone Rp 294,9 juta, on the road Jakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat