androidvodic.com

Dijual Cuma 800 Unit, Mitsubishi Perbarui Tampilan Pajero Sport - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) segera merilis Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition.

Peluncuran dua varian terbatas ini akan dilaksanakan dengan mendisplay model tersebut pada event Mitsubishi Motors Large Auto Show Exhibition pada periode 9 – 12 Mei 2024 di Bekasi, Palembang dan Bandung.

Baca juga: IIMS 2024: MMKSI Umumkan Dimulainya Penjualan Mitsubishi L100 EV di Indonesia

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition merupakan varian edisi terbatas yang dikembangkan dengan basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2.

Dibuat hanya 800 unit, edisi ini hanya akan tersedia dalam satu varian dan satu pilihan warna, yakni Quartz White Pearl.

Dari segi eksterior, highlight utamanya warna two-tone putih dan hitam, serta beragam aksesoris Elite, seperti Black Front Grille, Black Front Under Garnish, Black Headlamp Extension, Black Alloy Wheel, Black Roof, Black Roof Rail, Engine Hood Emblem, Black Shark-Fin Antenna, Black Rear Spoiler, Elite Limited Edition Emblem, Black Rear Under Garnish dan Exhaust Finisher.

Sedangkan pada sisi interior Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dibenamkan audio premium, yang meningkatkan kenyamanan hiburan dalam kabin dan juga prestise bagi penggunanya.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition dipasarkan dengan harga on the road Rp 661.400.000, on the road Jabodetabek.

"Varian spesial dan terbatas untuk model Mitsubishi Motors selalu mendapatkan apresiasi dan respon positif dari pasar Indonesia. Melalui peluncuran varian Elite Limited Edition Mitsubishi Pajero Sport, kami ingin memberikan penyegaran produk serta pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang menginginkan model yang lebih tegas, lebih mewah dan lebih eksklusif dibandingkan dengan model reguler," tutur President Director MMKSI Atsushi Kurita, Rabu (8/5/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat