androidvodic.com

Pabrikan China Pakai Bahan Alloy untuk Sasis Mobil Listrik, Unggul di Bagian Ini - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Inovasi mobil listrik tidak akan berhenti hanya di tahun ini. Lihat saja GAC Aion, produsen mobil listrik yang memilih bahan alloy sebagai sasis produk-produk terbarunya.

Diberi nama Aion Electric Paltform 3.0, model yang menggunakan sasis ini bisa memiliki jangkauan yang lebih jauh, ruang yang luas dan system keamanan tingkat tinggi.

Selanjutnya, fitur terobosan yang ditawarkan oleh AEP 3.0 adalah integrasi teknologi supercar yang belum pernah ada sebelumnya.

Baca juga: Jokowi Kunjungi PEVS 2024, Janjikan Pabrik Baterai Mobil Listrik Beroperasi Bulan Depan

Hal ini memungkinkan pengguna untuk merasakan sensasi berkendara dan pengendalian yang luar biasa, setara dengan performa supercar, layaknya di trek balap.

Keunggulan lain dari AEP 3.0 adalah penggerak listriknya yang luar biasa. Dengan diperkenalkannya teknologi penggerak listrik tingkat supercar terbaik di dunia.

GAC Aion telah berhasil mencapai kecepatan penuh hingga 300 km/jam dengan akselerasi 0-100kpj hanya dalam 4,9 detik untuk penggerak motor tunggal dan, hanya 1,9 detik untuk penggerak multi-motor.

Hal ini menjadikan AEP 3.0 sebagai platform terdepan dalam hal kecepatan, baik untuk penggerak motor tunggal maupun multi-motor.

Didalam AEP 3.0 terdapat juga teknologi kabel X-pin asli dengan model pipih buatan GAC Aion sebagai terobosan lainnya.

Selain meningkatkan faktor pengisian, teknologi ini secara signifikan mengurangi kehilangan arus pengisian.

Baca juga: Jokowi Kunjungi PEVS 2024, Janjikan Pabrik Baterai Mobil Listrik Beroperasi Bulan Depan

Menggunakan system perpindahan multi-mode yang cerdas, motor listrik selalu dapat beroperasi dalam rentang waktu yang lebih efisien, alhasil torsi pun meningkat dari awal dan pada waktu yang bersamaan bisa mengurangi konsumsi energi pada kecepatan tinggi.

Menurut keterangan perusahaan, AEP 3.0 bukan hanya sekadar menghadirkan mobil listrik biasa, tetapi dapat membawa pengalaman berkendara ke level baru yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat