androidvodic.com

Anggota Komunitas NAVY.ID Gelar Halalbihalal untuk Jaga Persaudaraan - News

News - Keseruan, kegembiraaan, guyub dan semua rasa tumpah ruah ketika anggota komunitas NAVY.ID kumpul bersama. Komunitas pengguna Toyota Nav1, Noah, dan Voxy Indonesia ini menyelenggarakan acara halalbihalal di hotel Santika, Mega City, Bekasi (27/4/2024). 

Halalbihalal ini untuk menyambung silaturahmi antar anggota termasuk dengan keluarganya. Karena di komunitas Navy.id ini yang aktif bukan hanya bapak-bapaknya saja, tapi juga para istri. Sehingga keguyuban antar anggota semakin menghangat. 

Keguyuban ini juga terlihat dari jumlah peserta yang datang. Sebanyak 50-an anggota hadir di situ. Mobil yang hadir sekitar 32 unit. 

Antusias terhadap acara ini juga tinggi. Terlihat dari beberapa daerah datang secara konvoy dari titik kumpul yang telah ditentukan anggota daerah. 

“Allhamdulillah. Halalbihalal 2024 ini mendekatkan kembali keluarga NAVY.ID semakin kompak dan guyub. Dan juga kegiatan perisapan touring ke Lampung di Juli. Semoga dilancarkan dan banyak yang berpartisipasi. Juga diharapkan bisa menyambung silaturahmi antar sesama anggota,” ucap Nabil Yusuf, Ketua Umum NAVY.ID.

Ditambahkan olehnya, karena juga baru saja melewati bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri. Bukan hanya itu moment ini juga digunakan untuk saling sharing pengalaman mudik para anggota menggunakan kendaraan nya masing-masing.

Dalam acara temu antar member ini tidak hanya diisi dengan obrolan saja, tapi juga ada perkenalan anggota baru. Sebab, komunitas NAVY.ID ini terus bertambah anggota barunya. Karenanya perlu perkenalan supaya lebih akrab. 

Sharing pengalaman anggota ketika menggunakan unit yang sama di Jepang juga terbilang menarik. Member terlihat antusias mendengarkan karena ini pengalaman yang sangat berbeda. 

Tidak ketinggalan juga dibahas pematangan rencana turing besar ke Lampung pada Juli mendatang. Semua perlu dipersiapkan panitia sehingga peserta yang tertarik juga bisa mempersiapkan diri serta kendaraan. 

Disela-sela acara, juga disematkan berbagai permainan serta doorprize. Ini untuk membangun dan meningkatkan aktivitas para anggota mobil dengan pintu sliding tersebut. 

Nah, bagi pemilik Toyota Nav1, Noah atau Voxy yang ingin bergabung tak perlu canggung. Lihat saja keseruannya di IG @navy.indo atau kontak langsung ke para pengurus (Om Bobby :+62 812-1946-155).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat