androidvodic.com

Konsumen Mulai Minta Xpander Hybrid Dijual di Indonesia, Mitsubishi Siapkan Waktu Peluncuran - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Mitsubishi Motors telah meluncurkan Xpander Hybrid dan Xpander Cross Hybrid pada awal Februari 2024 di Thailand dengan harga Rp 400 jutaan.

Pasar Indonesia sendiri masih harus menunggu untuk mendapatkan unit kendaraan ramah lingkungan tersebut.

Product Strategy Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Hikaru Mii, menyampaikan banyak konsumen yang sudah mulai menanyakan kehadiran Xpander Hybrid di Indonesia.

Baca juga: Xpander Cross dengan Tampilan Lebih Segar Dijual Seharga Rp 361 Jutaan

"Konsumen banyak yang sudah tanya, karena mereka juga lihat berita soal peluncuran di Thailand. Pertama-tama kami sudah sangat menangkap bahwa ekspektasi akan kendaraan hybrid itu sangat tinggi di Indonesia," tutur Mii dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (16/5/2024).

Oleh karena ramainya keinginan terhadap produk hybrid tersebut, Mitsubishi Indonesia tengah menimang kedua model tersebut untuk ditawarkan.

Mii menjelaskan, secara teknologi MMKSI sudah sangat siap memproduksi dan menjual model hybrid di Tanah Air.

Akan tetapi, pertimbangan model yang mana dan kapan waktu peluncuran masih harus mempertimbangkan beberapa hal.

"Secara teknologi kita sudah siap untuk meluncurkan mobil hybrid di Indonesia. Model apapun itu, mau itu Xpander maupun model lainnya. Tetapi untuk model yang mana dan kapan waktunya, seperti apa masih dipelajari bagaimana terbaiknya untuk pasaran Indonesia, baik dari segi bisnis maupun standar lainnya," ungkap Mii.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat