androidvodic.com

Wuling Siapkan 150 Mobil Listrik untuk Ajang World Water Forum Ke-10 di Bali - News

Laporan wartawan News, Endrapta Pramudhiaz

News, JAKARTA - Wuling Motors berpartisipasi dalam World Water Forum ke-10 di Bali sebagai Official Car Partner pada 18-25 Mei 2024 dengan menyiapkan 150 unit mobil listrik yang terdiri dari Air ev, BinguoEV dan Cloud EV.

Cloud EV akan digunakan untuk rangkaian VIP bagi para senior official dan menteri negara peserta World Water Forum 2024.

Baca juga: Toyota Gembira Pemerintah Siapkan Insentif Mobil Hybrid pada Tahun Ini

Sementara itu, Air ev dan BinguoEV disiapkan untuk delegasi negara, organisasi internasional, dan komite yang berpartisipasi. Rinciannya, ada 16 unit Air ev, 84 unit BinguoEV, dan 50 unit Cloud yang disiapkan Wuling.

"Wuling turut bangga dipercaya menjadi Official Car Partner di ajang internasional 10th World Water Forum 2024 yang diselenggarakan di pulau Dewata,” kata Sales & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani dalam keterangan tertulis, Kamis (16/5/2024).

Guna mendukung operasional selama kegiatan berlangsung, perusahaan menyiapkan sentra pelayanan dan perawatan bagi seluruh unit yang berlokasi di kawasan Jimbaran, Bali.

Layanan pemeliharaan ini berada di Wuling Jimbaran Pool yang terdiri dari fasilitas pengisian daya, pemeriksaan rutin secara menyeluruh, hingga Wuling Mobile Service (WMS).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat