androidvodic.com

Mandalika Radical Experience Tawarkan Sensasi Balapan di Sirkuit Internasional Mandalika - News

News, TANGERANG  – Radical Motorsport Indonesia bekerja sama dengan MGPA selaku Operator sirkuit Mandalika, meluncurkan sebuah wahana baru: Mandalika Radical Experience (MRE), di pameran modifikasi The Elite Showcase 2024, Sabtu (18/5/2024).

Mandalika Radical Experience memberikan kesempatan bagi segala kalangan, untuk dapat merasakan sensasi
balapan di sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Lombok, NTB.

Di pameran ini, Radical Indonesia memamerkan unit Radical SR3 XXR yang merupakan salah satu mobil yang dapat disewa dalam program MRE.

"Ada total 6 unit mobil yang siap disewakan untuk umum. Bagi mereka yang tidak bisa menyetir, Radical memiliki program passenger ride. Namun bagi para pembalap amatir dan professional, Radical menawarkan Program Arrive & Drive," kata Direktur Marketing Radical Indonesia, Didit Adipratama.

Radical Indonesia juga memperkenalkan program-program lainnya seperti Radical Racing School, Radical Academy dan Radical in meta.

Radical SR3 XXR
Radical SR3 XXR, satu dari beberapa mobil yang dapat disewa di program Mandalika Radical Experience, dipamerkan di Elite Showcase 2024.

Radical Racing School diinisiasi oleh Yasuo Senna Iriawan, pembalap professional yang sudah 20
tahun berkecimpung di dunia balap.

Soal alasannya mendirikan Racing School bersama Radical, Senna mengatakan,  visi kami dalam mendirikan Radical Racing School adalah untuk menghidupkan industry otomotif di Indonesia, agar tidak kalah dengan negara lain.

"Selama ini cita-cita saya untuk membuat Industri Balap Indonesia bisa hidup dan tidak kalah ramai dengan
olahraga lain di Indonesia," kata dia.

Bagi pecinta game balap atau yang dikenal balap Simulator, Radical Indonesia turut menggandeng, Raditya Indera, pemenang GT-Academy 2016 dengan menggelar Radical Academy.

"Lewat ajang balap simulator, kami menjaring pembalap-pembalap tercepat untuk disaring dan dilatih menjadi pembalap radical di Mandalika. Lewat balapan simulator yang dapat diakses oleh siapapun, kami berharap bisa mengenalkan dunia balap bagi segala kalangan," ujarnya.

Baca juga: Daftar Harga Tiket MotoGP Mandalika 2024: Early Bird Sudah Bisa Dibeli Hari Ini, Termurah Rp350 Ribu

Radical Indonesia juga bekerjasama dengan Sekuya, yang merupakan pionir dalam anime gaming dan gaya hidup untuk menghadirkan Radical di dunia Metaverse.

Joshua Budiman, CEO Sekuya mengatakan, kolaborasi Sekuya dan Radical menghasilkan inovasi yang luar biasa, dimana kita meluncurkan mobil balap anime web3 pertama di dunia.

"Kita tidak hanya memajukan teknologi otomotif, tetapi juga merayakan semangat hidup dari budaya anime. Saat
Mandalika berupaya menjadi destinasi utama pariwisata olahraga, kami merasa terhormat untuk
berkontribusi pada masa depannya yang menjanjikan,” ujarnya.

Baca juga: MGPA Gratiskan Pebalap Nasional yang Tampil di Ajang Dunia Berlatih di Sirkuit Mandalika

Dirut MGPA, Priandhi Satria menyatakan dukungannya pada inisiatif Radical Indonesia ini.

”MGPA selalu memberikan dukungan program-program Radical di Pertamina Mandalika International Circuit. Dukungan ini mencerminkan komitmen Sirkuit Mandalika dalam memajukan dunia motorsport di Indonesia," ujarnya.

Karena itu, pihaknnya mengundang para penggemar otomotif untuk datang dan mencoba Mandalika Radical
Experience (MRE) dengan mobil Radical SR1 dan Radical SR-3 secara langsung di Pertamina
Mandalika International Circuit.

"Ini adalah kesempatan luar biasa bagi para penggemar otomotif untuk merasakan kecepatan dan performa tinggi mobil Radical di dalam track dengan standar safety yang terjamin," tuturnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat