androidvodic.com

Seva: Beli Mobil Perlu Sesuaikan dengan Kemampuan Finansial - News

Laporan Wartawan News, Choirul Arifin

News, JAKARTA - Hasrat memiliki mobil yang diinginkan terkadang tidak selalu sejalan dengan kemampuan finansial, terlebih jika pembeliannya dilakukan melalui cicilan.

Hal demikian tentu tidak disarankan karena bisa mengganggu cashflow keluarga.

Karena itu, Seva melalui bendera PT Astra Auto Digital (Seva) menggelar edukasi seputar dunia otomotif kepada masyarakat luas tentang kiat cerdas membeli kendaraan yang aman dan nyaman di perhelatan FIFGROUP 35th Localicious yang berlangsung di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada 23-26 Mei 2024.

Baca juga: Sepanjang Kuartal 1 2023 FIF Berhasil Biayai 805.000 Kredit Kendaraan

Seva mengedukasi tentang pencarian mobil yang sesuai dengan kemampuan finansial melalui fitur Car Discovery, perhitungan uang muka dan cicilan dengan fitur Loan Calcula.

Platform ini juga memberikan edukasi bagi pengunjung mengenai keamanan dan kenyamanan berkendara dengan keluarga, serta untuk usaha dan perjalanan jarak jauh.

Materi edukasi lainnya yang disampaikan ke masyarakat adalah seputar kelebihan berbagai fitur platform ini kepada pengunjung.

Lewat kampanye edukasi bertajuk #UdahSaatnyaPunyaMobil ini masyarakat diajak membeli kendaraan yang jelas sejak dari awal.

Baca juga: FIF Biayai Kredit 1,6 Juta Sepeda Motor Honda Selama 2023

“Seva merupakan platform pencarian mobil yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen. Melalui keterlibatan Seva dalam FIFGROUP 35th Localicious, kami berharap dapat memberikan pengalaman
kemudahan pencarian mobil yang #JelasDariAwal kepada pengunjung," ungkap Handoko Liem, CEO Seva dikutip Sabtu, 25 Mei 2024.

Penyelenggaraan FIFGROUP 35th Localicious mengusung tema “Legendary Culinary, Exhibition and Entertainment” dan menghadirkan l50 sajian khas berbagai daerah di Indonesia, pameran dan hiburan.

Di program ini Seva menawarkan cashback untuk pembelian mobil jenis kendaraan penumpang hingga Rp 2,5 juta untuk merek Toyota, Daihatsu, Isuzu dan BMW.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat