androidvodic.com

Neta Pastikan Bawa Lima Mobil Listrik ke GIIAS 2024 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Neta Auto Indonesia mengumumkan bakal membawa lima line up mobil listrik ke pameran otomotif GIIAS 2024.

Kelima produk tersebut adalah Neta V, Neta V-II, Neta GT dan Neta S, serta membawa atau menampilkan line up terbaru Neta yaitu Medium SUV.

Brand PR and Digital Senior Manager PT Neta Auto Indonesia Frietz Roboth, mengatakan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2024 tahun ini menjadi ajang penting bagi Neta Indonesia untuk berpartisipasi dalam mendorong pertumbuhan EV di Indonesia.

Baca juga: KIA Akan Bawa Empat Produk Baru di GIIAS 2024, Apa Saja?

"Di kesempatan kali ini pun kami akan memberikan banyak promo dan kegiatan menarik bagi para pengunjung booth NETA," tutur Frietz dalam konferensi pers GIIAS 2024 di Jakarta, Rabu (12/6/2024).

GIIAS 2024 akan berlangsung dari 17 Juli hingga 28 Juli 2024 di ICE BSD, Tangerang, Banten. Di sini Neta membawa konsep “Tech For All”.

Frietz berharap di acara GIIAS 2024 Neta dapat semakin dikenal dari berbagai kalangan masyarakat dan akan menyajikan kegiatan-kegiatan menarik dan produk yang inovatif di pameran nanti.

"Ini menjadi tujuan kami untuk selalu berinovasi memberikan kualitas EV terbaik, serta mendorong antusiasme masyarakat untuk menggunakan EV. Dengan begitu, kami juga turut meningkatkan ekosistem penggunaan EV yang tentu sejalan dengan upaya pemerintah dalam mengurangi emisi karbon dan mendorong keberlanjutan lingkungan," ucap Frietz.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat