androidvodic.com

Seva Jual 3.500 Unit Mobil di Kuartal Pertama 2024, LCGC Masih Paling Diminati - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - Platform penjualan mobil baru Seva berhasil menjual 3.500 mobil sepanjang kuartal 1-2024 atau 25 persen dibandingkan periode yang sama di 2023, sebanyak 2.800 unit mobil. 

Gross Merchandise Value (GMV) penjualan unit mobil mencapai Rp 1,6 triliun, meningkat 32 persen dari Kuartal 1 2023 senilai Rp 1,2 triliun.

Berdasarkan data penjualan mereka , minat terbanak konsumen adalah pada mobil murah LCGC seperti New Calya, Agya, Ayla dan Sigra.

Seva merupakan bagian dari ekosistem Astra Financial SEVA terintegrasi dengan layanan keuangan dari Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF), serta asuransi dari Garda Oto (Asuransi Astra).

Produk yang dipasarkan meliputi Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW dan Hyundai.

CEO Seva Handoko Liem, menyampaikan di platformnya pihaknya menyediakan 3 fitur utama yaitu car discovery, loan calculator dan instant approval.

Baca juga: Bisnis Mobil Bekas Caroline Catatkan Kinerja Positif, Tahun 2023 Jual 3.135 Unit

"Harapannya, konsumen yang ingin membeli mobil untuk pertama kalinya dapat mendapatkan pengalaman membeli mobil secara online dengan mudah, aman dan nyaman," ujarnya dikutip Selasa (25/6/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat