androidvodic.com

Empat Perusahaan Leasing Komitmen Biayai Pembelian Kredit Motor Listrik United E-Motor - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Terang Dunia Internusa Tbk dengan brand sepeda motor listrik United E-Motor memastikan empat perusahaan pembiayaan telah berkomitmen membiayai kredit untuk setiap pembelian unit mereka.

Keempat perusahaan leasing tersebut digandeng United E-Motor selama Pekan Raya Jakarta (PRJ) berlangsung, yaitu Adira, Mega Finance, Moladin dan BliBli.

"Semakin banyak alternatif pembiayaan, semakin besar pula kesempatan bagi seluruh lapisan masyarakat untuk dapat memiliki motor listrik pilihannya," tutur Head of Marketing Communication UNTD Meilany Suryanata, Jumat (5/7/2024).

Baca juga: Pengusaha: Bila Ingin Subsidi Motor Listrik Makin Terserap, Tertibkan Sepeda Listrik

Tenor cicilan yang ditawarkan masing-masing leasing sangat beragam, mulai dari 3 bulan hingga 36 bulan.

Kemudahan ini tentunya menjadi keunggulan United E-Motor dalam memberikan layanan terbaik bagi para pelanggannya.

Selama perhelatan PRJ yang digelar 33 hari, United E-Motor memajang koleksi sepeda motor listrik teranyarnya di JIExpo Kemayoran Hall A3, mulai dari tipe T1800, TX1800, TX3000 hingga The All-New MX1200 yang hadir dengan pilihan warna baru.

"Masyarakat masih cukup antusias terhadap produk motor listrik. Masih banyak yang penasaran dengan ketangguhannya, hematnya, serta keunggulan-keunggulan lainnya yang didapatkan jika mereka pakai motor listrik untuk aktivitas sehari-hari. United E-Motor punya beragam tipe yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat, bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya," ucap Meilany.

Tidak hanya produk yang beragam yang ditawarkan, banyak promo menarik turut disuguhkan sepanjang PRJ 2024 berlangsung.

Promo berupa potongan harga sebesar Rp 3 juta atau gratis sepeda lipat untuk pembelian motor listrik tipe T-Series, serta potongan harga sebesar Rp 500 ribu atau gratis sepeda anak khusus pembelian tipe MX1200.

Keseluruhan tipe motor listrik United E-Motor yang ditawarkan mendapatkan subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat