androidvodic.com

Mazda Boyong SUV Lincah Versi Terbaru ke GIIAS 2024 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Mazda telah mengonfirmasi kehadiran dari SUV "lincah" mereka di ajang GIIAS 2024 yang akan digelar pada 18-28 Juli di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Mazda CX-3 akan hadir dalam dua varian, yakni 1.5 Sport bagi mereka yang mengutamakan kelincahan dan efisiensi bahan bakar dan 2.0 Pro untuk pecinta mobil bertenaga dengan fitur premium.

Ubahan pada eksterior CX-3 terbaru meliputi desain atap two-tone dengan warna hitam berkilau, signature wing dan grille hitam, serta cladding hitam berkilau.

Baca juga: Lima Mobil Listrik Daihatsu Akan Mendebut di GIIAS 2024, Ini Penampakan Lengkapnya

Selain itu, velg pada versi anyar ini didesain seolah palang yang dipilin, sehingga menambah kesan dinamis sekaligus sporty, untuk varian 2.0 Pro.

Sementara sisi interior, Mazda CX-3 dibalut dengan jok kulit pada varian 1.5 Sport dan kombinasi kulit dan suede dengan aksen Arrow Pattern pada varian 2.0 Pro.

Panel dasbor dan door trim pada 1.5 Sport menggunakan suede, sementara pada 2.0 Pro menggunakan kulit dengan aksen dot pattern.

Bingkai kisi-kisi AC memiliki sentuhan warna merah dan perak pada 1.5 Sport, serta warna tembaga dan hitam pada 2.0 Pro.

Baik CX-3 varian 1.5 Sport dan 2.0 Pro, keduanya sudah dilengkapi dengan fitur fungsional premium, seperti sunroof, auto dimming interior mirror, auto headlamp dan auto wiper.

Mazda CX-3 baru mesin yang lebih efisiensi bahan bakar. Varian 1.5 Sport menggunakan mesin SKYACTIV-G 1.5L yang menghasilkan tenaga sebesar 111 PS dan torsi 144 Nm.

Baca juga: Suzuki eVX Diprediksi Akan Ramaikan GIIAS 2024

Sementara varian 2.0 Pro hadir dengan mesin lebih powerful, yaitu SKYACTIV-G 2.0, dengan tenaga mencapai 149 PS dan torsi 195 Nm.

Marketing and Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia Pramita Sari, mengundang Mazda Friends dan penggemar otomotif di Indonesia untuk mengunjungi booth Mazda di Hall 7A, ICE BSD City.

"Mari bergabung dengan kami di GIIAS 2024 untuk merasakan pengalaman berkendara unik ala Jinba Ittai bersama Mazda," ungkap Mita.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat