androidvodic.com

Karoseri Tentrem Boyong Bus Listrik Navigator Electric Ukuran Medium ke GIIAS 2024 - News

Laporan wartawan News, Endrapta Pramudhiaz

News, BANTEN - Karoseri Tentrem asal Malang, Jawa Timur, siap menampilkan bus listrik ukuran medium hasil kerjasama dengan perusahaan asal Taiwan di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD Tangerang,

Bus ini diberi nama Navigator Electric Bus.

Pantauan Tribunnews pada Selasa (16/7/2024) di ICE BSD Tangerang yang menjadi tempat penyelenggaraan GIIAS 2024, Tentrem memboyong bus baru yang berbasis listrik ke pameran ini.

Bus berwarna merah itu terlihat jelas di bagian depan booth Tentrem di Hall 1 ICE. Pada bagian depan bus listrik ini tampak tulisan Navigator electric bus. Tulisan serupa juga terpampang di sisi samping bus.

Navigator adalah desain bodi bus yang dibuat oleh Karoseri Tentrem dan dirancang untuk memenuhi segmen medium bus.

Di tengah dominasi warna merah yang ada di bus listrik tersebut, ada garis warna biru di sisi samping badan bus yang menambah kesan elektrik dari bus ini.

Baca juga: VF e34 Jadi Ikon, Begini Tampilan Booth Vinfast di GIIAS 2024

Foto dan video dari bus listrik milik perusahaan asal Malang itu sebelumnya sudah beredar di media sosial. Salah satu foto yang sempat beredar menunjukkan bus listrik tersebut sedang melakukan proses digendong oleh towing.

GIIAS 2024 akan dibuka pada 18 Juli hingga 28 Juli 2024. Tiket masuk online dapat dibeli melalui aplikasi bernama Auto360, sedangkan untuk offline bisa dibeli langsung di lokasi acara.

Baca juga: Hino Akan Luncurkan Varian Baru Truk Segmen Medium dan Light Duty di GIIAS 2024

Harga tiket masuk weekdays (Senin-Jumat) Rp 50.000 dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 100.000.

Sementara itu, tiket masuk offline yang dijual di area pameran dibanderol weekdays (Senin-Jumat) Rp 75.000 dan Rp 125.000 pada weekends (Sabtu-Minggu).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat