androidvodic.com

Persiapan GIIAS 2024 Hampir 100 Persen, Mobil-mobil Baru Mulai Terpajang di Booth - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, TANGERANG - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 akan mulai dibuka pada Kamis 18 Juli 2024 dengan Pressday atau hari pameran khusus untuk media akan dilaksanakan sehari sebelumnya pada Rabu, 17 Juli esok.

Menjelang pembukaan GIIAS 2024, persiapan setiap booth sudah hampir 100 persen.

Banyak merek baru yang pertama kali ikut GIIAS 2024, diantaranya Jetour, Jaecoo, BAIC, GAC Aion, GWM, VinFast, BYD. Brand ini kebanyakan membawa mobil listrik yang akan menyapa para pengunjung.

Dari pantauan News dari lokasi pameran, loading dock mobil-mobil baru ke area pameran telah dilakukan pada Selasa (16/7/2024).

Dimulai dari Hall 1 yang ditempati oleh brand kendaraan niaga dan karoseri bus dan truk, seperti Karoseri Laksana, Karoseri Tentrem, Karoseri Adi Putro, Hino, Isuzu, UD Trucks hingga Mitsubishi Fuso.

Mobil Seres 9
Mobil Seres 9 mulai dipajang di booth Seres sehari menjelang Press Day GIIAS 2024 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Selasa (16/7/2024).

Di Hall 2 ada GAC Aion yang datang dengan sport car berwarna kuning Hyper SSR. Ada pula Seres 9, Nissan Serena e-Power hingga VW ID Buzz dan Kia Carnival Hybrid.

Sementara di hall 5-10 ada Subaru dengan Crosstrek, booth Honda maupun Toyota yang masih ditutupi kain hitam, Daihatsu dengan Rocky Hybrid, Suzuki Carry, Wuling, Mitsubishi hingga Hyundai.

Seluruh booth akan dibuka secara bersamaan untuk pengunjung dengan Opening Ceremony pada Kamis (18/7/2024) di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat