androidvodic.com

BYD Luncurkan M6, MPEV Pertama di Indonesia, Dijual Mulai dari Rp 379 Juta - News

Laporan wartawan News, Endrapta Pramudhiaz

News, JAKARTA - BYD resmi memperkenalkan mobil listrik BYD M6 di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. BYD M6 merupakan Multi-Purpose Electric Vehicle (MPEV) pertama di Indonesia.

"BYD selalu melakukan riset dan pengembangan dalam teknologi sekaligus merancang dan membuat NEV baru dan kini kami perkenalkan M6, yang akan menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia," kata Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia Eagle Zhao, Rabu (17/7/2024).

Eagle mengatakan, pasar Indonesia telah menjadi salah satu prioritas BYD.

Oleh karena itu, secara khusus BYD M6 diluncurkan pertama kali secara global di Indonesia bersamaan dengan perhelatan event GIIAS 2024 saat ini.

"BYD selalu berkomitmen untuk menawarkan gaya berkendara lebih ramah lingkungan yang dapat dinikmati untuk seluruh masyarakat di Indonesia," ujar Eagle.

Sama seperti ketiga produk yang sudah diluncurkan di Indonesia, BYD M6 menggunakan baterai yang diproduksi oleh BYD, yaitu Blade Battery, yang diklaim lebih aman dan efisien dalam pengisian daya.

BYD M6 mampu menempuh jarak hingga 530 km dalam sekali pengisian daya secara penuh. Terdapat empat warna yang tersedia, yaitu Crystal White, Ink Stone Blue, Cosmos Black, dan Harbour Grey.

BYD M6 memiliki konfigurasi tempat duduk yang luas, mampu menampung hingga 7 orang dengan ruang bagasi yang lega untuk berbagai kebutuhan keluarga.

Baca juga: BYD Sudah Kapalkan 1.500 Unit EV ke Indonesia, Klaim Pengiriman ke Penginden Tak Ada Masalah

BYD M6 dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan terdepan seperti sistem pengereman ABS dengan EBD, sistem kontrol stabilitas elektronik (ESC), dan 6 airbag.

Fitur-fitur tersebut memastikan keamanan dan ketenangan bagi keluarga saat berkendara.

Berikut harga dari BYD M6:

- BYD M6 Standard : Rp 379.000.000
- BYD M6 Superior Captain : Rp 429.000.000
- BYD M6 Superior : Rp 419.000.000

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat