androidvodic.com

Kia Kenalkan Tiga Model Terbaru di GIIAS 2024 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, TANGERANG - PT Kreta Indo Artha (KIA) mengenalkan tiga mobil baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, ICE BSD, Tangerang, Banten, Rabu (17/7/2024).

Ketiga model yang diluncurkan adalah Kia EV9 varian Earth, The New Kia Carnival Hybrid dan The New Kia Seltos.

Varian baru mobil listrik Kia EV9, yakni Earth menjadi pelengkap dari varian yang sudah ada, yakni Kia EV9 GT Line. Model ini menjadi opsi lain bagi masyarakat yang menginginkan SUV listrik 7-seater.

Sementara itu, The New Kia Carnival Hybrid juga datang melengkapi varian yang telah lebih dulu dikenalkan ke pasar Indonesia.

Baca juga: Daihatsu Rocky Hybrid Bakal Gemparkan GIIAS 2024, Ini Tampangnya

Selain kedua model elektrifikasi ini, komitmen Kia untuk memberikan pilihan produk-produk berkualitas bagi para konsumen di Indonesia juga dibuktikan dengan hadirnya penyegaran dari High Performance Compact SUV andalannya, The New Kia Seltos. The New Kia Seltos kini juga memiliki pilihan mesin baru, yakni 1.500cc dan 1.500cc turbo.

Marketing and Development Division Head PT Kreta Indo Artha Ario Soerjo, mengatakan Ajang GIIAS 2024 menjadi momen penting bagi Kia untuk meneguhkan komitmen dalam mendukung program percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia yang dicanangkan oleh pemerintah.

"Dalam keikutsertaan kami kali ini, Kia menghadirkan pilihan kendaraan elektrifikasi yang lebih beragam bagi masyarakat melalui The New Kia Carnival Hybrid. Selain itu, Kia juga turut memperkenalkan varian baru dari salah satu mobil listrik unggulan kami, Kia EV9, yakni varian Earth yang bisa menjadi opsi lain bagi masyarakat yang menginginkan SUV listrik 7-seater," tutur Ario saat pembukaan booth KIA di GIIAS 2024, Rabu (17/7/2024).

Pada GIIAS kali ini, Kia memajang seluruh lini produk unggulannya di lantai pameran, mulai dari lini kendaraan listrik, Kia memamerkan Kia EV9 GT Line, Kia EV9 Earth, Kia EV6 GT dan Kia EV6 GT Line.

Lalu pada lini kendaraan bermesin pembakaran internal, terdapat The New Kia Carnival Hybrid, The New Kia Carnival Premiere, Kia Carens, The New Kia Seltos Premiere 1.5 Turbo, The New Kia Seltos Premiere 1.5 dan Kia Sonet.

"Dengan hadirnya berbagai model terbaru dari Kia pada GIIAS 2024 ini, seperti The New Kia Seltos, Kia Carnival Hybrid dan Kia EV9 Earth, kami mengajak seluruh masyarakat untuk melihat lebih dekat dan mencoba berkendara dengan berbagai lini kendaraan unggulan Kia di GIIAS 2024," ucap Head of Sales PT Kreta Indo Artha Utama Kovara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat