androidvodic.com

Nissan Serena e-Power Meluncur di GIIAS 2024, Harga Mulai Rp 635 Juta - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, TANGERANG - PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) menambah jajaran mobil ramah lingkungan dengan meluncurkan Nissan Serena e-Power di pameran otomotif GIIAS 2024.

The All-New Nissan Serena e-Power mengusung konsep “Big, Easy, Fun” dengan beragam teknologi canggih dan fitur fungsional untuk pengalaman berkendara yang harmonis dan menyenangkan di beragam situasi.

Mobil ini mengusung teknologi e-Power generasi kedua. Di balik badannya, Nissan menempatkan teknologi e-Power dengan mesin bensin dengan kode HR14 dengan kapasitas 1,4 liter yang berfungsi sebagai pengisi daya baterai untuk mensuplai energi ke motor listrik yang menggerakkan roda depannya.

Baca juga: Chery Buka Pesanan SUV 7-Seaters Tiggo 8 di GIIAS 2024, Tanda Jadi Rp 10 Juta

The All-New Nissan Serena e-POWER memberikan torsi maksimal yang mencapai 315 Nm dan limpahan tenaga puncak hingga 163 PS.

Dengan mengisi penuh bahan bakar, MPV 7-seater ini mampu menempuh jarak jauh tanpa perlu kekhawatiran mengenai tersedianya SPKLU dalam perjalanannya.

Tak ketinggalan, The All-new Nissan Serena e-Power juga menggunakan teknologi Nissan Intelligent Driving dengan penggunaan e-Pedal, yang memungkinkan pengemudi memulai berkendara, akselerasi, deselerasi dan berhenti menggunakan hanya satu pedal dengan menambah atau mengurangi tekanan pada pedal gas.

"Menyusul penampilan perdananya di panggung GIIAS 2023 tahun lalu dan sambutan hangat dari para pengunjung, kami mengambil momentum yang baik pada hari ini, untuk meluncurkan All-New Nissan Serena e-Power secara resmi. Kami yakin All-New Nissan Serena e-Power akan mendapat tempat tersendiri di hati konsumen MPV keluarga Indonesia," tutur Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) Evensius Go di GIIAS, ICE BSD, Tangerang, Banten, Rabu (17/7/2024).

The All-New Nissan Serena e-Power, secara resmi dipasarkan di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 635 juta untuk tipe Highway Star e-Power (4x2) A/T varian one tone OTR Jakarta. Sedangkan untuk varian two tone dijual mulai dari Rp 639,5 juta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat