androidvodic.com

3 Tips Kecantikan yang Viral di TikTok Ini Berbahaya, Jangan Dicoba! - News

Parapuan.co – Kawan Puan, ada banyak tren kecantikan viral yang di TikTok.

Seperti kita ketahui, TikTok kini tengah digandrungi masyarakat dari berbagai kalangan karena beragam konten viral di TikTok menghibur dan informatif.

Namun ternyata tidak semua konten mengenai tips kecantikan yang viral di TikTok tersebut aman untuk diterapkan di rumah lo, Kawan Puan!

Beberapa di antara tips kecantikan di TikTok bahkan bisa membahayakan kondisi kesehatan untuk mereka yang nekat mencobanya.

Baca Juga: 4 Cara Menerapkan Skinimalism, Tren Kecantikan Baru yang Cocok untuk Semua Orang

Dilansir dari laman Lifestyle Asia, berikut beberapa konten tips kecantikan viral di TikTok yang jangan dicoba.

Yuk kita simak sama-sama!

1. Filling gigi bukan hal yang baik

Salah satu konten tips kecantikan yang membuat ahli kesehatan meringis yakni yang membahas mengenai nail files, teeth challenge, atau teethfiing.

Konten tentang pengikiran gigi dengan membuatnya sejajar sempurna ini muncul di 2020 dan sejak saat itu mulai banyak yang mengikuti. Hal tersebut pun membuat para dokter gigi khawatir.

Seperti yang dikeluhkan oleh Dr. Christophe Lequart, seorang ahli bedah gigi dan juru bicara French federation for orodental health (UFSBD) mengatakan teknik ini tidak boleh diikuti.

"Tidak ada gunanya filling gigi, sebab utamanya tindakan ini secara tidak langsung dapat mengurangi bagian dari email gigi yang tidak akan tumbuh lagi," ujar Dr. Lequart.

Selain itu, Dr. Lequart bilang filling gigi pun dapat meningkatkan risiko gigi berlubang.

Terkini Lainnya

  • Kawan Puan, jangan asal dicoba ya tren kecantikan yang sedang viral. Beberapa di antaranya justru berbahaya bagi kesehatan kita!

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat