androidvodic.com

5 Tayangan di Netflix Berdurasi Singkat, Bisa Jadi Teman Makan dalam 20 Menit - News

Parapuan.co - Makan 20 menit jadi viral di Twitter setelah pemerintah mengumumkan perpanjangan PPKM Level 4 dan 3 di sebagian besar wilayah Jawa dan Bali.

Netizen Twitter ramai membahas makan 20 menit ini dengan cara berbeda, ada yang serius tapi tak sedikit juga yang santai dengan peraturan ini.

Contohnya Chef Arnold Poernomo yang membuat tweet seolah-olah makan 20 menit adalah lomba masak di acara televisi dimana ia bertugas sebagai salah satu juri.

Baca Juga: Film Keluarga Cemara: Arti Kekuatan dan Perjuangan Orang Tua untuk Wujudkan Mimpi Anak

Namun terlepas dari makan 20 menit, ada juga hal seru lain yang bisa kita lakukan dalam hitungan menit.

Salah satu contohnya adalah nonton tayangan di Netflix yang durasinya belasan menit saja.

Tontonan di Netflix berdurasi singkat ini adalah film animasi maupun dokumenter pendek yang punya pesan menyentuh di dalamnya.

Dalam belasan menit tayangan Netflix ini, kita bisa menjelajah berbagai kisah perjuangan seseorang, pengalaman hidup, maupun kisah detektif dalam membongkar kejahatan.

Yuk, simak langsung daftar tayangan di Netflix berdurasi singkat.

1. The Claudia Kishi Club

The Claudia Kishi Club adalah film dokumenter berdurasi 17 menit yang penuh dengan haru.

Film ini berisi penghormatan para seniman Asia-Amerika kepada karakter ikonik pendobrak stereotip di serial Baby-Sitters Club.

Serial Baby-Sitters Club sendiri menceritakan kisah lima remaja perempuan yang mempunyai ide cemerlang, membuka bisnis penitipan anak setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat.

Terkini Lainnya

  • Selain untuk makan di warteg 20 menit selama PPKM Level 4, waktu tersebut bisa kamu pakai untuk nonton tayangan di Netflix berdurasi belasan menit.

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat