androidvodic.com

Jadi Merek Asuransi Bernilai, Allianz Raih Best Global Brand 2021 - News

Parapuan.co- Pada tanggal 22 Oktober 2021 kemarin, Allianz kembali dinobatkan sebagai merek asuransi paling bernilai di dunia menurut Interbrand Best Global Brands Rangking 2021.

Allianz masuk ke dalam 100 merek global teratas yang berhasil naik lima peringkat sejak tahun 2020 menjadi urutan ke-34.

Nilai merek (Brand Value) Allianz dalam satu tahun telah meningkat dari 2,2 miliar USD menjadi 15,2 miliar USD, persentase peningkatannya sebesar 17 persen.

Menurut Interbrand, kenaikan peringkat Allianz berdasarkan kinerja dan prospek operasional yang kuat, peningkatan pendapatan dan kekuatan merek.

Baca juga: 7 Jenis Money Personality Menurut Psikolog yang Perlu Kamu Ketahui!

Selain itu, pembelian premi asuransi Allianz mengalami peningkatan dalam setahun terakhir.

Hal itu disampaikan oleh Serge Raffard, Group Strategy, Marketing, Distribution Officer Allianz SE.

"Allianz telah menunjukkan pertahanan yang kuat dan membawa nilai bagi nasabah, perusahaan, dan pasar yang lebih luas. Kami telah bekerja keras untuk menerapkan prinsip panduan kami 'Shape, Care, Deliver' pada merek dan pengalaman nasabah,” kata Serge Raffard mengutip dari rilis yang diberikan.


Untuk memperkuat kekuatan merek, Allianz juga meningkatkan fasilitas yang diberikan melalui pendekatan OneAllianz.

Pendekatan tersebut diterapkan untuk menyatukan keberadaan Allianz dalam satu logo, satu pesan dan satu kampanye.

Selain itu, Allianz juga telah meningkatkan pelayanan untuk nasabah lewat berbagai program yang ada.

“Saya sangat bangga dengan hasil luar biasa tahun ini. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada karyawan Allianz, agen dan broker kami. Mereka benar-benar menjalankan tujuan kami – 'we secure your future' – dan bekerja tanpa lelah untuk meningkatkan customer journey Allianz dan menemukan solusi sederhana untuk memberikan kepercayaan lebih kepada nasabah kami dalam kehidupan sehari-hari dan masa depan mereka,” ujar Dr. Christian Deuringer, Head of Global Brand & Marketing Allianz SE.

Terkini Lainnya

  • Menjadi salah satu merek asuransi paling bernilai di dunia, Allianz berhasil raih Best Global Brand 2021. Berikut selengkapnya...

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat