androidvodic.com

Keluar dari SECRET NUMBER, Denise Cover Lagu You Were Beautiful sebagai Salam Perpisahan - News

Parapuan.co - Anggota termuda alias maknae SECRET NUMBER, Denise, mengumumkan kabar hengkangnya ia dari grup sekaligus agensi.

Pada hari Jumat, (4/2/2022), Denise yang telah lama hiatus dari SECRET NUMBER memberikan kabar resmi bahwa ia sudah tidak lagi bersama dengan SECRET NUMBER maupun Vine Entertainment.

Hal itu dikarenakan kontraknya dengan Vine Entertainment sudah habis, sehingga ia sudah tidak berada dalam naungan agensi asal Korea Selatan tersebut.

Denise pun tidak lagi berkarier sebagai penyanyi bersama dengan SECRET NUMBER.

Melansir dari unggahan Instagramnya, @denisethewenise, Denise mengucapkan salam perpisahan untuk para fans SECRET NUMBER.

Ia berterima kasih untuk para fans yang selama ini sudah dengan sabar menunggu dirinya kembali bergabung ke aktivitas grup, namun justru ia memberikan kabar sebaliknya.

Denise pun mengucapkan bahwa ia selalu mencintai para fans yang selama ini telah mendukungnya.

"Terima kasih untuk kesabaran kalian dan untuk semuanya. Cinta kalian selalu," bunyi keterangan foto yang diunggah Denise ke akun Instagram @denisethewenise.

Baca Juga: Diangkat dari Webtoon, Ini Beda Cerita All of Us Are Dead Versi Drakor dan Komik

Dalam unggahan Instagram Denise, member yang debut bareng SECRET NUMBER sejak awal itu alasan lengkap mengapa ia hengkang dari grup dan agensi.

Menurutnya, kontraknya dengan Vine Entertainment telah berakhir pada tanggal 1 Februari 2022.

Berakhirnya kontrak membuat Denise keluar dari grup sekaligus agensi.

Terkini Lainnya

  • Denise memberikan kabar hengkangnya ia dari SECRET NUMBER dan agensi Vine Entertainment dengan mengunggah cover lagu Day6 sebagai salam perpisahan.

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat