androidvodic.com

Semua Orang Berhak Bahagia, Ini Tips Bahagiakan Diri Sendiri dengan Self Love - News

Parapuan.co - Tanggal 20 Maret setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Kebahagiaan Internasional atau International Day of Happiness

Hari Kebahagiaan Internasional ditetapkan untuk mengingatkan semua orang agar tetap bahagia dan menginspirasi semua orang untuk mewujudkan kebahagiaannya.

Seringkali, kita menjadi people pleaser yang lebih sering mengutamakan kebahagiaan orang lain, dibandingkan kebahagiaan diri sendiri. 

Padahal sangat penting untuk mencintai diri kita sendiri atau self love, yang bukan cuma sekedar perasaan saja, namun juga berupa tindakan.

Ketika Kawan Puan berhasil mempraktikkan self love, kamu akan merasa lebih bahagia dan menghargai diri.

Melansir dari laman Psychological Health Care, begini tips menciptakan kebahagiaan diri sendiri dengan melakukan self love.

Kenali Perasaan

Kawan Puan tentu dapat merasakan berbagai emosi sepanjang hidup seperti kesedihan, kemarahan, frustrasi, kesepian, kebahagiaan, dan banyak lagi.

Baca Juga: Tanda dan Penyebab Trust Issue yang Bikin Kamu Sulit Percaya Orang Lain

Ketika ada sesuatu yang tidak beres, penting untuk meluangkan waktu mengenali bagaimana perasaanmu dan ketahui alasannya.

Kenapa kamu sedih? Kenapa kamu marah? Kenapa kamu bahagia?

Dalam mencintai diri sendiri, perlahan kamu dapat menciptakan perasaan bahagia.

Terkini Lainnya

  • Memperingati Hari Kebahagiaan Internasional pada 20 Maret, mengingatkan kita semua untuk bahagia. Ini caranya dengan melakukan self love.

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat