androidvodic.com

5 Destina Wisata Alam Ini Pasti Buatmu Makin Terpesona dengan Indonesia - News

Parapuan.co - Indonesia kenal sebagai negara kepulauan yang memiliki pesona alam yang begitu indah.

Dengan luas wilayah sekitar 7,81 juta kilometer persegi dan sekitar 17.499 pulau, membuat potensi wisata alam Indonesia tak ada habisnya untuk ditelusuri.

Pesona alamnya yang tak ternilai juga mengundang decak kagum dunia internasional untuk memanfaatkannya dengan berwisata.

Kekayaan wisata alam yang ada di negeri ini memang layak dan patut dibanggakan oleh masyarakat Indonesia.

Berikut adalah enam tempat wisata alam Indonesia rekomendasi Pegipegi yang bisa dijadikan destinasi pilihan liburan dan membuatmu semakin jatuh cinta dengan Indonesia, seperti dikutip dari rilis yang diterima PARAPUAN:

1. Banda Neira

Di wilayah tenggara Kota Ambon, Maluku Tengah, terdapat sebuah pulau yang begitu eksotik dan memiliki nilai sejarah yang berharga, yakni Banda Neira.

Kamu terlebih dahulu harus berada di Kota Ambon untuk melanjutkan perjalanan ke Banda Neira. Dari Ambon, Kawan Puan bisa memilih tiga moda transportasi, yakni menggunakan kapal cepat; menumpang kapal Pelni, atau pesawat perintis.

Khusus untuk pesawat perintis, kamu harus memesan tiket jauh-jauh hari karena jadwal yang sangat sedikit dan jumlah penumpang yang terbatas, yakni sekitar 12 orang saja.

Baca Juga: Tak Melulu ke Kota Besar, Ini Rekomendasi Wisata Lokal di Korea Selatan

Setibanya di Banda Neira, kamu akan disuguhkan pemandangan yang megah berupa perpaduan bentang laut yang luas dan gunung yang menjulang. Kombinasi alam yang menyatu menjadikan Banda Neira sebagai salah satu paket destinasi komplet.

2. Wae Rebo

Terkini Lainnya

  • Dari Sabang sampai Merauke, pesona alam Indonesia nampak tak pernah henti memukau. Ini dia 5 destinasi wisata alam yang wajib dikunjungi.

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat