androidvodic.com

Pesta Folkamom, Sebuah Perayaan untuk Para Ibu - News

News - Folkamom, sebuah komunitas yang dinamis dan berdedikasi untuk mendukung wanita dan para ibu, dengan bangga mengumumkan acara "Pesta Folkamom" - sebuah perayaan yang bertujuan untuk merayakan peran luar biasa para ibu dan memberikan pengalaman menyegarkan bagi ibu dan buah hati mereka.

Bekerja sama dengan Primaku, acara ini akan diselenggarakan di CIBIS Park, TB Simatupang pada 9-10 Desember 2023. Pesta Folkamom bertujuan untuk mengakui berbagai aspek dari peran ibu dan memberikan platform unik bagi para ibu untuk bersenang-senang, belajar, dan terhubung satu sama lain.

Bodytext Folkamom sore
Salah satu kegiatan komunitas Folkamom.

Acara ini akan memiliki beberapa area. Folkamom menyambut merek-merek lokal yang telah dikuratori untuk ibu dan anak di dalam Gift Area. Ada juga Nurture Area, di mana pengunjung dapat meningkatkan diri melalui serangkaian kelas dan lokakarya, baik untuk ibu maupun anaknya.

Di Loving Area, pengunjung diharapkan dapat beristirahat sejenak dari tugas sebagai ibu dan menikmati aktivitas seperti nail art dan pijat. Di samping itu, akan ada aktivitas seru untuk si kecil di Playful Area.

Akan ada juga Parenthood Institute Area yang diinisiasi bersama Primaku. Parenthood Institute Area akan dimeriahkan dengan Talk Show, Workshop, Yoga & Wellness, Musik Live, Playdate, Playground, dan Booth Activation. Untuk menikmati kegembiraan di dalam area ini, pengunjung perlu mengunduh dan mendaftar di aplikasi Primaku.

Bergabunglah dengan kami di Pesta Folkamom untuk akhir pekan penuh kebahagiaan, penemuan diri, dan penghargaan untuk perjalanan indah keibuan! (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat