androidvodic.com

Berencana Liburan dalam Waktu Dekat? Yuk, Coba Liburan di Kapal Pesiar - News

Parapuan.co - Liburan di kapal pesiar bisa menjadi pilihan berwisata yang seru dan tak terlupakan. 

Selain menikmati sensasi bangun tidur dengan pemandangan laut lepas, Kawan Puan juga  bisa menghabiskan hari dengan menikmati aktivitas menarik yang tersedia di kapal.  

Tidak hanya itu, Kawan Puan juga berkesempatan untuk menjelajahi berbagai destinasi menarik yang disinggahi kapal pesiar tanpa perlu repot berpindah hotel atau memikirkan transportasi untuk mencapai destinasi tersebut.

Bagi Kawan yang ingin mencoba berlibur di kapal pesiar, wisata mewah ini tersedia lewat layanan Royal Caribbean International. Wisata kapal pesiar tersebut menawarkan berbagai rute perjalanan internasional dengan fasilitas mewah.

Selain perjalanan internasional, Kawan Puan juga bisa menikmati fasilitas seru seperti mengendarai bumper car, menikmati mocktail di bar, serta menantang adrenalin dengan rock climbing, skydiving, atau surfing.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Barang yang Wajib Dibawa saat Traveling ke Pantai

Bagi wisatawan yang membawa anak, tersedia area bermain dan aktivitas khusus anak seperti kolam renang anak, seluncur air, hingga water cannon yang seru. 

Satu hal yang tak kalah menarik, wisatawan juga bisa menikmati menu internasional di restoran dengan panorama laut yang dapat berubah menjadi teater multidimensi dengan enam layar lebar.

Selanjutnya, tersedia juga wahana kapsul udara untuk menikmati pemandangan 360 derajat dari ketinggian.

Booking wisata kapal pesiar di Traveloka Cruise

Jika tertarik untuk mencoba berwisata di kapal pesiar, tiket wisata kapal pesiar ini bisa dipesan melalui Traveloka Cruise. Sebagai informasi, Traveloka Cruise memiliki beragam pilihan rute.   

Kawan Puan bisa memilih berpesiar dari Singapura, Hongkong, China, Australia, atau Port Klang Kuala Lumpur ke berbagai destinasi pilihan. Harga yang ditawarkan pun bervariasi, sehingga Anda bisa menyesuaikannya dengan bujet yang dimiliki.

Selain rute perjalanan yang bervariasi, Kawan Puan juga dapat memilih jenis wisata kapal pesiar yang diinginkan, mulai dari Theme Cruise, Expedition Cruise, Adventure Cruise, Scenic Cruise, hingga Halal Cruise.

Dengan memesan tiket di Traveloka Cruise, Kawan Puan juga bisa mendapatkan cicilan 0 persen dan diskon sampai dengan Rp 3 juta.

Jenis tiket juga bersifat refundable, sehingga Kawan Puan bisa mengajukan pembatalan dan pengembalian uang apabila perlu membatalkan perjalanan secara mendadak.

Apabila membutuhkan referensi, Kawan Puan juga bisa mengecek rating dan ulasan yang tersedia di halaman pemesanan. Seluruh ulasan yang ada di laman pemesanan merupakan ulasan konsumen Traveloka, sehingga terjamin keasliannya.

Kabar baiknya, Traveloka sedang menggelar promo #DontWorryNoRugi dengan diskon hingga Rp 3 juta untuk pemesanan tiket kapal pesiar. Promo ini berlaku hingga 31 Juli 2024.  Yuk, booking tiket kapal pesiar di Traveloka sekarang juga!

Terkini Lainnya

  • Liburan di kapal pesiar bisa menjadi pilihan berwisata yang seru dan tak terlupakan. Ini dia rangkaian pengalaman yang akan wisatawan dapatkan

  • Solusi Nyaman dan Antipegal, Ini 3 Koleksi Sepatu New Balance yang Cocok Dipakai ke Konser

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat