androidvodic.com

Undang Sejumlah Partner, Martha Tilaar Group Gelar Future Beauty Talks 2024 - News

Parapuan.co – Perkembangan industri kecantikan dan personal care selalu menarik untuk diikuti. Pasalnya, setiap tahun tren industri ini berubah seiring berubahnya kebutuhan pasar, perilaku konsumen, dan perkembangan teknologi.

Membedah pembaruan tren kecantikan dan personal care 2024-2025, Martha Tilaar Group melalui PT Cedefindo menggelar “Future Beauty Talks 2024: Beyond Wellness”. Talk show tersebut diselenggarakan Kamis (13/6/2024) di CGV FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat.

Pada kesempatan tersebut, CEO Martha Tilaar Group Kilala Tilaar membagikan sejumlah insight mengenai perkembangan dunia kecantikan dan personal care hingga tiga tahun ke depan.

Acara dihadiri pula oleh Product Manager Color PCSM Sensient Beauty Sophie Hong, Senior Marketing MANE Helene Thamrin, dan Regional Marketing Manager Personal Care and Home Care Clariant Indonesia Riana.

Menurut Kilala, Beyond Wellness akan menjadi tema besar di industri kecantikan masa depan. 

Menuju 2025, tren ini menjadi hot topic di seluruh negara di dunia, ujar Kilala.

Tren ini hadir lantaran generasi muda, seperti milenial dan gen Z, mulai memperhatikan kesehatan dibanding sekadar tampilan fisik. Dengan begitu, mereka mencari produk yang bisa meningkatkan kualitas hidup, baik secara fisik maupun mental.

Salah satu contoh masalah kesehatan yang biasa dihadapi anak muda masa kini adalah sulit tidur dan stres. Kondisi inilah yang memicu mereka untuk mencari produk yang menjawab masalah ini, jelasnya.

Baca Juga: Berkat Martha Tilaar Group, Indonesia Jadi Tuan Rumah di Kongres Intercolor Spring/Summer 2026

Untuk menjawab masalah tersebut, Kilala mengatakan bahwa produk dengan bahan-bahan alami dari ekstrak tumbuhan dapat dipilih produsen kecantikan sebagai komposisi utama dalam produk yang akan dirilis atau dikembangkan.

Produk-produk yang berasal dari ekstrak-ekstrak (tumbuhan) herbal bisa dijadikan sebagai patokan untuk menciptakan produk yang menenangkan, jelasnya.

Sementara itu, Product Manager Color PCSM Sensient Beauty Sophie Hong menambahkan, produk kecantikan dengan bahan aktif yang mampu mencegah penuaan dan memperbaiki kondisi kulit tetap akan populer hingga beberapa tahun ke depan.

“Kandungan bahan aktif seperti retinol dan niacinamide masih tetap hits. Terlebih, skincare saat ini sudah tidak lagi memiliki batas usia, sehingga produk yang ramah di kulit akan banyak dilirik,” jelas Sophie.

Terkini Lainnya

  • Martha Tilaar Group melalui PT Cedefindo menggelar “Future Beauty Talks 2024: Beyond Wellness”. Begini bocorannya

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat